Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Jumat (11/3), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Erick Thohir puas lihat kondisi aspal sirkuit Mandalika, hingga pemerintah pastikan ekonomi tetap tumbuh pada masa transisi energi. Simak selengkapnya.


1. Wapres tinjau gudang Bulog, pastikan stok beras aman jelang Ramadan

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin meninjau gudang beras Perum Bulog di Kelapa Gading Jakarta untuk memastikan stok beras aman menjelang bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tanpa ada kenaikan harga.
Simak selengkapnya di sini

2. Erick Thohir puas lihat kondisi aspal sirkuit Mandalika

Menteri BUMN Erick Thohir mengaku puas melihat hasil perbaikan aspal lintasan Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menjelang perhelatan MotoGP pada 18-20 Maret 2022.
Simak selengkapnya di sini

3. INKA libatkan mahasiswa produksi bus listrik Merah Putih sambut G20

PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk memproduksi bus listrik Merah Putih yang akan digunakan dalam pertemuan G20 di Bali pada November 2022.
Simak selengkapnya di sini

4. Kemenkop utamakan kuliner lokal dalam ajang MotoGP 2022 Mandalika

Deputi Bidang UKM Kementerian Koperasi dan UKM Hanung Harimba mengatakan ajang MotoGP 2022 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan mengutamakan kuliner lokal dari provinsi tersebut.
Simak selengkapnya di sini

5. Pemerintah pastikan ekonomi tetap tumbuh pada masa transisi energi

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan ekonomi nasional tetap tumbuh, meski negara sedang berhadapan dengan program transisi energi dari fosil ke energi baru terbarukan.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2022