Jakarta (ANTARA) - PT TAM mengungkapkan pertimbangan di balik hadirnya kendaraan listrik dari segmen premium, yakni Lexus. Sementara itu, YouTube tambahkan fitur transkripsi di aplikasi Android.

Berikut beberapa berita menarik pada Minggu (13/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Alasan Toyota hadirkan EV dari merek Lexus terlebih dahulu

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengutarakan berbagai pertimbangan di balik hadirnya kendaraan listrik dari segmen premium, yakni Lexus dibandingkan dengan merek Toyota.

Desa Sendang di Pacitan tempat wisata untuk penyuka air

Penyuka air dapat menikmati wisata bahari dan wisata tepi sungai yang diminta dikembangkan oleh pemerintah di Desa Wisata Sendang, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Film Tom Holland dilarang di Vietnam gara-gara peta laut China Selatan

Vietnam melarang distribusi film Hollywood "Uncharted" yang dibintangi Tom Holland gara-gara adegan yang memperlihatkan garis sengketa yang dinyatakan China untuk klaimnya atas sebagian besar Laut China Selatan.

Pangeran Harry dituduh "hina" Ratu Elizabeth

Pangeran Harry dituduh menghina neneknya, Ratu Elizabeth II, setelah mengumumkan tidak akan menghadiri peringatan kematian kakeknya, di tengah sengketa hukum mengenai perlindungan keamanan Harry di Inggris.

YouTube tambahkan fitur transkripsi di aplikasi Android

Anak perusahaan Google, YouTube, menambahkan fitur transkripsi atau "transcription" untuk para pengguna aplikasi Android.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022