Jakarta (ANTARA News) - Operator telekomunikasi Indosat menawarkan program Bonus Bicara "Pulsa Langsung Kembali" bagi pelanggan prabayar IM3, Mentari, dan Indosat Mobile.

Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa, di Jakarta Jumat mengatakan, Bonus Bicara "Pulsa Langsung Kembali" itu ditujukan untuk menyasar segmen pengguna IM3, Mentari, dan Indosat Mobile.

"Pelanggan dapat langsung menikmati bonus bicara tanpa harus registrasi, tanpa syarat minimal pulsa, dan sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan saat ini," katanya.

Pihaknya akan memberikan bonus bicara dari setiap panggilan telepon yang diberikan berdasarkan durasi waktu telepon pelanggan.

"Untuk panggilan telepon 1 menit, bonus 1 menit, telepon 2 menit bonus 2 menit, dan seterusnya Bonus Pulsa Langsung Kembali merupakan program pemberian bonus bicara ke sesama Indosat untuk setiap pemakaian telepon ke sesama atau ke operator lain pukul 12.00-24.00," katanya.

Ia mengatakan, pelanggan akan mendapatkan bonus untuk panggilan ke sesama Indosat pada jam 00.00-17.00. Pelanggan juga dapat mengetahui jumlah bonus bicara  dengan menghubungi *555*2#.

"Selain bonus bicara, kami juga menyediakan beragam pilihan Paket Nelpon, SMS, dan Internet melalui Indosat Mobile dan IM3. Yang tersedia dalam paket Harian, Mingguan dan Bulanan, pelanggan Indosat Mobile juga dapat menikmati tarif Rp300/menit ke semua operator," katanya.

Bagi segmen anak muda, IM3 menghadirkan promo hanya kirim 2 SMS Gratis Nelpon dan SMS ke semua operator.

Saat ini pihaknya menyatakan sedang terus mengembangkan fasilitas layanan serta berupaya menawarkan paket dan program-program.

(H016)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011