Nusa Dua (ANTARA News) - Salah satu merk rokok, Dunhill, memperkenalkan produk terbarunya, yakni rokok putih pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi kapsul filter dengan dua rasa.

"Produk baru itu dinamakan `Dunhill Switch` yang menggunakan teknologi kapsul filter sehingga mengubah rasanya dari regular menjadi menthol atau dingin," kata Brand Executive Dunhill Jalu Dananjaya di sela-sela perkenalan produk tersebut di Nusa Dua, Bali, Jumat malam.

Dia mengatakan, dipilihnya Pulau Dewata sebagai tempat diperkenalkan produk teranyar itu karena daerah tujuan wisata internasional itu menjadi salah satu pusat distribusi di Tanah Air.

Hal itu, tambah Jalu, karena pangsa pasar di Bali sangat potensial untuk jenis rokok putih kelas premium tersebut. Produk baru itu sasaranya semua segmen kalangan dan yang berusia di atas 18 tahun.

Jalu Dananjaya menjelaskan, munculnya Dunhill Switch didasari oleh tren di masyarakat saat ini, namun selain itu adalah bagian dari inovasi pihaknya.

Harga rokok putih dengan dua rasa tersebut tidak jauh berbeda dengan produk Dunhill lainnya yang sudah ada di pasaran, yakni Rp13.000 per bungkus.
(IGT)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011