Jakarta (ANTARA) - Dua anggota KINGDOM telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 14 Maret kemarin, agensi KINGDOM GF Entertainment membagikan pernyataan untuk menyampaikan berita dan mengumumkan penundaan comeback grup KINGDOM dikarenakan Arthur dan Mujin dinyatakan positif COVID-19.

“Anggota Arthur dan Mujin, dari KINGDOM telah dinyatakan positif COVID-19. Karena gejala ringan sakit tenggorokan, Arthur dan Mujin melakukan tes antigen cepat pada 14 Maret dan akhirnya dinyatakan positif pada pukul 2 siang. di hari yang sama,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Selasa.

Lebih lanjut, GF Entertainment mengatakan bahwa Arthur dan Mukin telah menyelesaikan tiga dosis vaksinasi. Keduanya pun kini sidah tidak mengalami gejala lagi.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, kedua anggota KINGDOM itu pun menghentikan seluruh jadwalnya dan fokus melakukan karantina mandiri.

“Setelah diagnosis COVID-19, mereka akan menghentikan semua kegiatan dan fokus pada karantina mandiri sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan,” katanya.

"Tanggal rilis mini album keempat KINGDOM “History of Kingdom : Part IV. Dann” telah diubah dari 17 Maret pukul 6 sore menjadi 31 Maret pukul 6 sore,” terang GF Entertainment.


Baca juga: Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19

Baca juga: Pyo Ji Hoon alias P.O dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Wi Ha Joon positif COVID-19, syuting "K Project" ditunda


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022