Shenzen, China (ANTARA/Business Wire)- Media vaping terkemuka di China, Bluehole New Consumption, hari ini menerbitkan komentar industri tentang Laboratorium Penilaian Risiko Perusahaan Pertama China untuk Kepatuhan European Union Tobacco Product Directive.

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220313005043/en/

Berikut di bawah ini adalah artikel lengkapnya:

SMOORE, pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, hari ini mengumumkan laboratorium penilaian risiko terkemuka di industri untuk kepatuhan European Union Tobacco Product Directive (EUTPD). Dengan demikian, SMOORE telah menjadi perusahaan pertama China yang mampu menyediakan produk vaping dengan layanan penilaian risiko TPD satu atap. Milik pusat penelitian fundamental SMOORE, laboratorium akan menjadi pusat untuk memberdayakan lebih banyak merek vaping untuk mematuhi standar keamanan EUTPD, sehingga memenuhi persyaratan masuk pasar vaping UE.

Laboratorium ini telah mulai beroperasi pada paruh pertama tahun 2021, dan telah menyelesaikan 52 uji produk untuk beberapa merek vape terkemuka dunia. Sebagai laboratorium penilaian risiko yang sesuai dengan TPD perusahaan pertama di China, laboratorium ini dapat menghasilkan laporan pengujian dalam waktu 5 hari kerja. Peralatan laboratoriumnya dibandingkan dengan yang ada di laboratorium pengujian analitik kelas dunia, seperti Labstat dan Enthalpy.

Mulai berlaku pada tahun 2014, TPD adalah arahan terpadu untuk peraturan tembakau di 27 Negara Anggota UE. Mengatur penjualan, presentasi, dan pembuatan semua produk tembakau, termasuk rokok elektrik, di UE. Demi kontrol kualitas dan perlindungan kesehatan masyarakat, TPD menetapkan persyaratan keamanan khusus untuk konten rokok elektrik, seperti konsentrasi nikotin, logam berat, karbonil, Aldehida dan Keton, untuk produk yang diizinkan ditempatkan di pasar UE.

Sebagai pasar terbesar kedua untuk produk vaping setelah Amerika Utara, di Eropa terdapat lebih dari 16,74 juta pengguna vape dewasa pada tahun 2022, dengan ukuran pasar USD 5,58 miliar (ECigIntelligence). Selanjutnya, ukuran pasar vaping regional diproyeksikan untuk menyaksikan CAGR 13,17% dalam 6 tahun ke depan.

Dengan hanya satu rokok elektrik (Vuse Solo) yang disetujui oleh FDA AS melalui jalur Premarket Tobacco Product Application (PMTA) sejauh ini, semakin banyak merek vape yang membidik pasar Eropa, mengingat lingkungan peraturannya yang relatif ramah dan potensi pasar yang signifikan.

Sebagai tolok ukur kualitas dan pengurangan dampak buruk industri, SMOORE mematuhi standar keamanan internal SMOORE 3.0. Berdasarkan panduan penilaian risiko dari EPA (Environmental Protection Agency) AS dan PMTA, SMOORE 3.0 mencakup semua uji keamanan uap PMTA dan HPHC (Konstituen Berbahaya dan Berpotensi Berbahaya) yang terdaftar oleh FDA AS. Selain keamanan uap, SMOORE 3.0 juga melibatkan zat yang dapat diekstraksi dan larut dari bahan atomisasi tingkat medis.

Pusat penelitian fundamental SMOORE telah mengembangkan pengujian analitik yang komprehensif dan sistem penilaian risiko, yang mencakup pengujian non-klinis PMTA dan penilaian risiko kesehatan. Diakreditasi oleh Layanan Akreditasi Nasional China untuk Penilaian Kesesuaian (CNAS) pada tahun 2019, sekarang ia mampu melakukan hingga 149 tes CNAS, yang melibatkan analisis kimia cairan elektronik dan aerosol, keamanan listrik, keamanan material, dan keamanan baterai.

Sejak FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE, memasuki pasar UE pada tahun 2018, SMOORE telah bermitra dengan beberapa merek vape terkemuka di wilayah ini, termasuk Vuse, HEXA, Innocigs, dan Alfapod. Hingga saat ini, produk vaping yang sarat dengan teknologi FEELM telah diekspor ke Belgia, Belanda, Estonia, dan Rumania, dengan kepemimpinan pasar di Inggris, Jerman, dan Prancis.

Untuk membaca artikel aslinya, kunjungi: https://www.bluehole.com.cn/news/detail/48728

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220313005043/en/

Kontak
Chen Bianji
(86)13530848319

Sumber: Bluehole New Consumption

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022