Shenzen, China (ANTARA/Business Wire)- Media vaping terkemuka China, Bluehole New Consumption, hari ini menerbitkan artikel tentang solusi pod vape kumparan keramik tertipis di dunia, FEELM Air.

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220227005195/en/

Berikut di bawah ini adalah artikel lengkap dalam bahasa Inggris:

"Rokok elektrik terlihat sederhana, tetapi sebenarnya sangat canggih. Perubahan kecil dalam struktur dan teknik dapat membawa perubahan besar pada pengalaman produk,"--- Manajer Produk FEELM Air, Christ Lee.

Pada tanggal 18 Januari 2022, FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE, telah meluncurkan solusi pod vape tertipis di dunia dengan kumparan keramik, FEELM Air di London. Sudah 6 tahun sejak peluncuran solusi vaping FEELM generasi pertama. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, ketebalan FEELM Air berkurang 25% menjadi 7,8 mm. Ini menampilkan 7 terobosan besar dalam pengalaman vaping, termasuk desain terbaik, peningkatan kinerja pengurangan dampak buruk, reproduksi rasa otentik, dan pengalaman interaktif yang menyenangkan. Solusi ini diharapkan dapat memimpin tren baru perangkat pintar ultra-ramping di industri vaping global.

Sebagai produsen vaping terbesar di dunia, SMOORE telah melakukan sejumlah riset konsumen global berdasarkan basis pelanggan di seluruh dunia dan kemitraan dengan merek vape terkemuka dunia. Dengan wawasan mendalam tentang perilaku konsumen, SMOORE menemukan bahwa perangkat ultra-ramping akan menjadi masa depan industri.

Sebagai gadget teknologi baru, perangkat vaping saat ini telah diterima sebagai produk elektronik konsumen, lebih dari produk tembakau. “Evolusi ponsel, laptop, tablet, dan semua elektronik konsumen lainnya menunjukkan tren ke arah miniaturisasi dan kecanggihan,” kata Manajer Produk FEELM Air, Christ Lee. “Berdasarkan pemahaman kami tentang elektronik konsumen, kami datang dengan ide untuk membuat produk vaping sistem tertutup yang sangat ramping.”

Membawa Ide menjadi Wujud

Adalah layak untuk menciptakan solusi pod vape tertipis di dunia hanya di bawah premis pengembangan kumparan keramik yang ringkas namun kuat. Oleh karena itu, FEELM telah melibatkan lebih dari 500 ilmuwan selama lebih dari 2.500 hari untuk mewujudkan pemanas tersebut.

FEELM telah mengatasi serangkaian tantangan teknis selama pengembangan. Kebanyakan dari mereka datang dari kebutuhan untuk kinerja yang lebih baik sementara ruang yang tersedia di perangkat 7,5 mm sangat terbatas.

Di atas semua itu, sulit untuk merancang saluran aliran udara yang mulus dalam pod kompak seperti itu karena e-liquid dan pemanas telah menempati ruang tertentu, oleh karena itu FEELM telah menerapkan Dinamika Fluida Komputasi untuk mengoptimalkan struktur saluran aliran udaranya.

Selain itu, ia memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk teknik pembentukan untuk membuat Kumparan Keramik Film Bionik Ultra-slim. FEELM Air telah memanfaatkan Teknik Pembentukan Film Vakum Skala Nano untuk membuat film pemanas dari koil didistribusikan lebih merata. Selain itu, ia memiliki film pemanas komposit 7-lapisan pertama di dunia yang terbuat dari bahan bionik, dengan setiap lapisan menghasilkan fungsionalitas yang ditingkatkan.

Untuk memanfaatkan ruang yang ringkas, FEELM juga berhasil menciptakan motor linier terkecil di dunia dengan masa pakai yang sangat lama yaitu 150 juta siklus bersama dengan pemasok, sehingga memfasilitasi inovasi teknologi dari rantai pasokan.

Sementara itu, FEELM Air dilengkapi dengan sistem manajemen daya super pertama di industri “TOPOWER™”, yang memungkinkan pengisian daya 10 menit untuk vaping 8 jam. Kepadatan energinya meningkat 20% dan masa pakai baterai meningkat 30%. Lebih penting lagi, FEELM Air meningkatkan kinerja pengurangan dampak buruk secara keseluruhan sebesar 80%, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mengubah Industri Vaping

Sebagai solusi vaping revolusioner, FEELM Air dapat membalikkan anggapan yang meremehkan kecanggihan teknologi perangkat vaping, meyakinkan publik bahwa produk atomisasi elektronik adalah inovasi teknologi tinggi.

Dalam upaya untuk mengembangkan solusi vaping mutakhir ini, SMOORE telah berkomitmen penuh untuk penelitian mendasar. Sejak tahun 2015, SMOORE telah memperoleh talenta global dari berbagai latar belakang ilmiah, termasuk ilmu aerosol, termofisika teknik, biomedis, dan kimia Material; dan telah mendirikan 15 pusat penelitian di seluruh dunia untuk penelitian lintas disiplin ilmu atomisasi.

Selain itu, pada bulan Desember 2020, FEELM memperkenalkan Model Evaluasi Rasa pertama di dunia, yang menetapkan sistem ilmiah untuk mengevaluasi pengalaman vaping. Pada tahun 2022, tim evaluasi sensorik FEELM telah mengembangkan model lebih lanjut. Kini, Model Evaluasi Rasa FEELM generasi kedua terdiri dari 5 dimensi, yaitu Aroma, Sifat Uap, Dampak, Rasa/Mouthfeel, dan Aftertaste, dengan 65 indeks spesifik.

Selain itu, FEELM Air telah meningkatkan kecerdasan produk atomisasi elektronik, sehingga memimpin revolusi interaksi manusia-perangkat di industri. Sama seperti debut Siri di iPhone 4s pada tahun 2011, ini adalah yang pertama di industri yang mengadopsi motor linier di perangkat vaping. Berbeda dengan motor rotor tradisional, motor linier FEELM Air dapat memberikan mode getaran yang lebih halus dan disesuaikan untuk skenario yang berbeda, seperti pengisian dan penghembusan.

"Industri ini sudah penuh dengan produk yang homogen," kata Direktur Senior R&D FEELM, Steven Yang. "FEELM mencoba untuk membedakan dirinya dari yang lain dengan mengambil strategi diferensiasi untuk mengembangkan solusi ultra-ramping dan indah. Berkomitmen pada estetika minimalis dan desain terbaik, kami membandingkan diri kami dengan Apple di sektor elektronik konsumen." Akibatnya, FEELM Air telah diberikan "Pemenang Perak" dari MUSE Design Awards 2021.

Selama bertahun-tahun, FEELM telah berfokus untuk mengeksplorasi lebih banyak interaksi perangkat manusia pada perangkat vaping. Menurut Steven Yang, produk FEELM masa depan akan mengadopsi algoritma yang lebih canggih untuk memungkinkan pemanasan cerdas dan kontrol suhu, sehingga cocok dengan e-liquid yang berbeda untuk reproduksi rasa yang lebih baik dan lebih meningkatkan kinerja pengurangan dampak buruk dengan mencegah pemanasan berlebih lokal.

Masa Depan bersama FEELM

Sebagai pionir industri, FEELM telah memimpin dalam menyusun generasi berikutnya dari bentuk produk. Sejak peluncuran kumparan keramik film metalik hitam pertama pada tahun 2016, FEELM memiliki dampak signifikan pada penelitian dan pembuatan produk vaping sistem tertutup, mengantarkan era baru kumparan keramik.

Seperti yang dikatakan Steven Yang, strategi teknologi FEELM adalah mengkomersilkan generasi dengan generasi berikutnya dalam pengembangan dan teknologi mutakhir sebagai cadangan. Awal tahun 2015, FEELM telah memulai pengembangan FEELM Air dan Ultra-slim Bionic Film Ceramic Coil.

FEELM Air adalah awal dari revolusi diri FEELM. Ke depan, FEELM akan mempercepat peluncuran teknologi baru, yang bertujuan untuk memperkenalkan setidaknya yang baru setiap tahun. Karena pasar vaping masa depan menjadi lebih tersegmentasi, FEELM akan melayani segmen pasar yang beragam dan kelompok pelanggan yang berbeda dengan memperluas portofolio teknologinya.

Berikut ini adalah artikel asli dalam bahasa China: https://bluehole.com.cn/news/detail/48542

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220227005195/en/

Kontak
Bluehole New Consumption
Chen Bianji
(86)13530848319

Sumber: Bluehole New Consumption

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022