Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire) Media vaping terkemuka China, Bluehole New Consumption, hari ini menerbitkan komentar industri tentang Vuse menyalip Juul dan menjadi juara pasar vaping AS lagi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220512005478/en/

Berikut di bawah ini adalah artikel lengkapnya:

Menurut Nielsen, selama dua minggu yang berakhir 9 April 2022, Vuse telah melampaui Juul dan menjadi No.1 dalam penjualan e-cigarette AS dengan pangsa pasar 35 persen, didorong oleh penjualan produk andalannya Vuse Alto, yang mewakili lebih dari 90% pendapatan Vuse di AS pada tahun 2021. Kembali menjadi yang teratas di pasar AS telah memperkuat kepemimpinan global Vuse.

Ini adalah tonggak lain bagi Vuse untuk menjadi merek vaping terlaris AS lagi, sejak Juul mengambil alih pada tahun 2017. Juul, merek baru yang didirikan pada tahun 2015, telah merebut 68% pangsa pasar vaping AS yang sangat besar dalam waktu 3 tahun sementara Pangsa pasar Vuse telah berkurang menjadi 10% dari 44,2% pada tahun 2016.

Untuk membalikkan keadaan dalam persaingan melawan Juul, Vuse telah mulai mencari produsen dan penyedia teknologi atomisasi baru dalam skala global, dan mempertimbangkan untuk memperkenalkan produk yang mengubah permainan. Pada tahun 2018, Vuse menjalin kemitraan dengan FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE dan segera meluncurkan Vuse Alto pada bulan Agustus.

Dalam kontrak dengan Juul, yang memasang kumparan kapas tradisional, Vuse Alto memberikan pengalaman vaping revolusioner dengan mengadopsi kumparan keramik FEELM, dan Vuse juga mulai memberikan momentum yang menguntungkannya. Sejak 2019, pangsa pasar Vuse AS telah meroket, dengan Vuse Alto menjadi salah satu produk vaping paling populer di seluruh dunia. Pada tahun 2021, Vuse mengumumkan telah menjadi merek vaping global No.1 dan mencapai pangsa nilai setahun penuh sebesar 33,5% di lima pasar uap teratas (AS, Kanada, Prancis, Jerman, dan Inggris), yang menyumbang sekitar 75% dari total pendapatan uap industri (sistem tertutup). Di pasar AS, pangsa nilai AS Vuse mencapai 35,9% pada Desember 2021. Ia telah berhasil menutup selisih poin pangsa nilai 27% hanya dalam 2 tahun, dengan selisih hanya 0,1% dengan Juul (36%).

Dilengkapi dengan kumparan keramik terkemuka di industri, Vuse Alto menghadirkan pengalaman vaping yang mulus secara konsisten dan menawarkan pod yang tahan lama dengan kinerja anti bocor yang luar biasa. Selain itu, karena reproduksi rasa otentik dari kumparan keramik FEELM, Vuse Alto menghadirkan rasa tembakau dan mentol yang kaya dan sempurna. Ini menjadi keunggulan kompetitif yang semakin menonjol, terutama setelah FDA AS melarang rokok elektrik dengan rasa selain tembakau dan mentol pada Februari 2020, untuk mengatasi epidemi vaping kaum muda. Sementara itu, Juul terjebak dalam kontroversi pemasaran kaum muda dan menghadapi tuntutan hukum negara bagian yang meningkat di AS.

Pada bulan Oktober 2021, FDA telah mengeluarkan perintah pemasaran pertama yang diberikan kepada Vuse (Solo), mengakui manfaat kesehatan masyarakat dari produk Vuse, terutama bagi perokok dewasa yang kecanduan dan ingin beralih. Belakangan pada April 2022, FDA telah menyetujui NJOY Ace untuk dijual. Produk terbaru yang disetujui ini juga didukung oleh teknologi atomisasi FEELM, sehingga menegaskan kembali potensi pengurangan dampak buruk dari kumparan keramik ini. Selain itu, Vuse Alto berbagi teknologi atomisasi FEELM yang sama dengan NJOY Ace.

Untuk membaca artikel aslinya, silakan kunjungi: https://bluehole.com.cn/news/detail/49834

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220512005478/en/

Kontak
Chen Bianji
(86)13530848319

Sumber: Bluehole New Consumption

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022