Shenzen, China (ANTARA/Business Wire)- Media vaping terkemuka China, Bluehole New Consumption, hari ini menerbitkan komentar industri tentang pendirian SMOORE sebagai laboratorium pengujian E&L pertama di dunia dalam industri vaping.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220328005929/en/

Berikut di bawah ini adalah artikel lengkapnya:

SMOORE, pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, hari ini mengumumkan pendirian laboratorium pengujian extractable and leachable (E&L) pertama di dunia dalam industri vaping.

Dibangun pada paruh terakhir tahun 2021, laboratorium ini melakukan pengujian analitik kualitatif dan kuantitatif dan penilaian risiko kesehatan zat E&L dari komponen atomisasi elektronik, termasuk logam, plastik, dan polimer lainnya.

Sebagai perusahaan atomisasi elektronik pertama di China yang mengembangkan sistem penilaian yang sesuai dengan PMTA (Premarket Tobacco Product Applications), termasuk tes fisik, tes kimia, pengujian non-klinis, dan penilaian risiko kesehatan, SMOORE juga mendirikan laboratorium pengujian E&L ini berdasarkan persyaratan keselamatan PMTA.

Selain itu, laboratorium pengujian E&L SMOORE bekerja sama dengan SMITHERS, penyedia layanan pengujian, konsultasi, informasi, dan kepatuhan terkemuka di dunia. Selama bertahun-tahun, kedua perusahaan tersebut telah bekerja erat dalam kepatuhan PMTA.

Saat ini, sebagian besar perusahaan di industri vaping mengandalkan laboratorium pihak ketiga untuk pengujian E&L sementara SMOORE telah mendirikan laboratorium internal dengan peralatan pengujian yang lengkap dan canggih. Ini mengikuti metodologi analitik dari laboratorium pengujian E&L terkemuka di dunia untuk perangkat medis.

Sebagai merek teknologi atomisasi unggulan SMOORE, FEELM dapat memanfaatkan sepenuhnya pengujian kelas dunia dan sistem penilaian risiko SMOORE, termasuk laboratorium pengujian E&L ini. Sejak tahun 2021, FEELM telah memanfaatkan laboratorium tersebut untuk penilaian keamanan komponen atomisasi elektroniknya, untuk menjamin kualitas dan keandalan produk baru FEELM.

Pada Oktober 2021, Medicines and Healthcare Products Regulatory Agency (MHRA) Inggris telah merencanakan untuk mengintegrasikan rokok elektrik berlisensi medis ke dalam National Health Service (NHS). Negara-negara lain, termasuk Australia, juga telah meresepkan rokok elektrik bagi perokok dewasa untuk mengurangi tingkat merokok. Saat regulator global mulai merangkul rokok elektrik, mereka menetapkan persyaratan keamanan yang lebih tinggi untuk rokok elektrik, dan SMOORE memimpin untuk meningkatkan keandalan material rokok elektrik ke tingkat medis.

Pengujian analitik E&L banyak digunakan di bidang penelitian dan pengembangan farmasi. Senyawa E&L dari bahan kemasan produk farmasi harus diuji sebelum diluncurkan, untuk memastikan kepatuhan keamanan produk.

Laboratorium pengujian E&L SMOORE dapat memberikan penilaian keamanan tidak hanya untuk rokok elektrik tetapi juga produk atomisasi elektronik di sektor lain. Dengan salah satu fokus R&D pada penerapan teknologi atomisasi di bidang perawatan kesehatan dan farmasi, SMOORE dapat memanfaatkan laboratorium ini untuk pengembangan inovasi atomisasi perawatan kesehatan.

"Keamanan produk atomisasi elektronik terutama tergantung pada komposisi kimia e-liquid dan asap yang dihasilkan oleh atomisasi e-liquid, serta zat E&L dari bahan lain yang bersentuhan dengan tubuh manusia", kata Direktur Pengujian Analitik dan Penilaian Keamanan dari Pusat Penelitian Dasar SMOORE, Dr. Long. "Laboratorium pengujian E&L kami mengkhususkan diri pada yang terakhir."

Menurut Dr. Long dari Pusat Penelitian Fundamental SMOORE, SMOORE berencana untuk membangun dan melengkapi database zat E&L dalam komponen atomisasi elektronik, dan akan mengadopsi prinsip Good Laboratory Practice (GLP) untuk memastikan kualitas dan integritas data uji yang terkait dengan non-studi keamanan klinis. Sementara itu, SMOORE Fundamental Research Center juga mencari kemitraan dengan lebih banyak penyedia perangkat medis China dalam pengujian E&L.

Sejak tahun 2020, SMOORE telah menetapkan standar keamanannya sendiri, SMOORE 3.0, sesuai dengan panduan penilaian risiko dari EPA (Environmental Protection Agency) AS. Di atas persyaratan keselamatan Tobacco Products Directive (TPD) UE dan AFNOR Prancis, SMOORE 3.0 mencakup semua pengujian PMTA, termasuk keamanan material dan keamanan asap.

Untuk membaca artikel aslinya, silakan kunjungi: https://www.bluehole.com.cn/news/detail/49078

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220328005929/en/

Kontak
Chen Bianji
(86)13530848319

Sumber: Bluehole New Consumption

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022