Saat ini manajemen telah menunjuk saya sebagai direktur teknik, tujuannya supaya saya bisa membantu membuat program pembinaan,"
Malang (ANTARA News) - Pelatih Persema Malang Timo Scheunemann mendapat tugas baru sebagai direktur teknik tim tersebut, sementara posisi pelatih hingga kini masih belum diputuskan oleh manajemen tim.

"Saat ini manajemen telah menunjuk saya sebagai direktur teknik, tujuannya supaya saya bisa membantu membuat program pembinaan," kata Timo kepada wartawan di Malang, Senin.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu, mengatakan, jabatan baru sebagai direktur teknik membuat dirinya bisa lebih leluasa melakukan pembinaan pemain, baik di dalam maupun luar tim.

Terkait pengganti dirinya sebagai pelatih kepala Persema, Timo tidak mau berkomentar banyak dan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen "Laskar Ken Arok".

CEO Persema Didied Poernawan Affandi mengaku, hingga kini pihaknya belum menentukan pelatih yang akan menangani tim pada kompetisi mendatang.

"Saat ini memang banyak pelatih yang menghubungi saya, baik lokal atau asing. Keputusan siapa pelatih Persema, akan saya sampaikan dalam pekan ini," katanya.
(KR-MSW)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011