AsiaNet 46385

SHANGHAI, 19 September 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Wison Engineering Ltd. secara resmi telah membuka kantor cabang baru di Jakarta, Indonesia. Ini merupakan kantor kedua perusahaan tersebut di Asia Tenggara, bersama dengan peluncuran anak perusahaannya di Singapura. Kantor penjualan ini akan memungkinkan Wison Engineering memperluas layanan teknik petrokimia, batu bara kimia serta penyulingan di Indonesia dan negara-negara tetangga, dan juga mengeksplorasi pupuk kimia dan pembangkit listrik batu bara. Pembangunan kantor cabang di Indonesia ini menandai langkah penting dalam perjalanan Wison Engineering untuk perluasan bisnis global.

     "Indonesia adalah lokasi strategis yang dapat menjangkau seluruh Asia Tenggara." Wakil Presiden Wison Engineering Cui Ying berkata: "Pembangunan kantor di Indonesia akan menjadikan Wison Engineering lebih dekat dengan para pelanggan di Asia Tenggara dan memungkinkan perusahaan mengembangkan keahlian pengelolaan proyek yang telah ada di bidang teknik batu bara kimia, penyulingan dan petrokimia, dengan memberikan solusi di satu atap untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara." Wison Engineering adalah salah satu dari beberapa kontraktor di China yang dapat melakukan seluruh proyek, dari awal hingga selesai termasuk pemesanan, perusahaan yang baru berdiri dan pelatihan operator, dengan sumber daya yang dimilikinya.

     Sebagai salah satu perusahaan teknik terkemuka di China di bidang batu bara kimia, penyulingan dan petrokimia, Wison Engineering mulai meluas ke pasar luar negeri pada tahun 2008, dengan mendirikan kantornya di Arab Saudi dan Singapura. Para kliennya adalah perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia seperti BASF, Shell, SABIC dan ARAMCO. Proyek berskala besar yang baru-baru ini diberikan oleh BASF dan kerjasamanya dengan Shell dalam pengembangan teknologi gasifiksi batu bara telah mendukung daya saing internasional Wison Engineering.

     Tentang Wison Engineering Ltd.

     Sebagai anggota Wison Group, Wison Engineering adalah kontraktor terkemuka di China, yang mengkhususkan diri dalam pengadaan layanan teknik, pembelian, pembuatan dan konstruksi yang digunakan untuk industri petrokimia, batu bara kimia, dan penyulingan. Dari definisi konsep dan studi, desain, pembelian hingga pembangunan FEED serta layanan operasional, Wison Engineering memberikan solusi di satu atap bagi para klien domestik dan asing. Perusahaan ini menawarkan berbagai penyusunan kontrak untuk manajemen proyek berskala besar, termasuk: EPC (Engineering - Procurement - Construction), EM+PC (Engineering Management + Procurement - Construction), EP (Engineering - Procurement), PC (Procurement - Construction), PM (Procurement Management) and PMC (Project Management - Construction)

     Wison Engineering berkomitmen terhadap R&D dan inovasi dalam industri batu bara kimia dan petrokimia, khususnya di bidang peleburan dan pemisahan etilena, gasifikasi batu bara, metanol dan olefin (MTO, MTP), pencucian metanol pada suhu rendah, dan penggunaan batu bara lignit. Saat ini, jumlah teknologi yang dimiliki Wison Engineering berada pada tingkat internasional.

     Wison Engineering dikenal sebagai "Hi-Tech Enterprise" oleh Kota-Kota Besar di Shanghai, dan juga dikenal secara nasional sebagai "Model Enterprise" untuk inovasi teknologinya dalam industri kimia di China.

     Untuk pertanyaan, silakan hubungi:

     Nancy Li
     Wison Group Holding Limited
     Tel: +86-21-2030-6245
     Email: lishaoyong@wison.com

     SUMBER  Wison Engineering

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011