Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- VOOPOO, produsen vape terkemuka, baru-baru ini merilis ulasan tentang perkembangannya, mengungkapkan kekuatan pendorong yang mendasari keberhasilannya dengan latar belakang pasar hubungan internasional yang rumit, biaya operasi yang meningkat, persaingan yang semakin ketat, dan kesamaan produk – empat model inovasi utama, yaitu inovasi teknologi untuk memberikan momentum jangka panjang, inovasi sistem untuk memastikan vitalitas yang bertahan lama, inovasi operasi untuk memperluas jejak perusahaan, dan inovasi produk untuk meningkatkan pangsa pasar.

Logo VOOPOO

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220310006062/en/

    Model Inovasi 1 - Inovasi teknologi untuk memberikan momentum jangka Panjang

Inovasi teknologi, sebagai fondasi, memberikan dorongan yang mantap untuk pengembangan. VOOPOO telah menetapkan konsep strategis berinvestasi dalam inovasi teknologi dan mengembangkan teknologi terkemuka dan orisinal.

Pada tahun 2017, VOOPOO secara kreatif mengembangkan chip seri GENE, dan berkolaborasi dengan DRAG untuk memecahkan rekor dunia untuk pengapian tercepat saat itu. Produk-produk dicintai oleh lebih dari 4 juta pengguna di seluruh dunia, dan masih dianggap sebagai ikon industri. Pada tahun 2019, VINCI yang kompatibel dengan ukuran yang inovatif menjadi tren baru di Mod Pod. Pada tahun 2020, DRAG X/S menjadi salah satu yang terlaris di dunia dengan kinerja super dan desain kulit logam yang inovatif. Pada tahun 2021, VOOPOO secara inovatif mengeksplorasi platform vape PNP/TPP/ITO, mulai menetapkan standar teknis baru di industri.

Dengan penelitian mendalam dan kontrol sistematis segmen pasar, fokus yang tajam pada produk dan teknologi, semangat perintis dan inovatif, dan kepercayaan pada inovasi teknologi, VOOPOO telah maju di pasar global dan memenangkan kepercayaan dari pengguna global.

Karena inovasi ilmiah dan teknologi adalah kekuatan produktif utama perusahaan dan satu-satunya cara untuk mencapai posisi terdepan global, VOOPOO telah mendirikan pusat inovasi global dengan lebih dari 500 teknisi R&D yang mengerjakan proyek pada saat yang bersamaan. Model inovasi VOOPOO akan membawa lebih banyak terobosan teknologi kepada perusahaan tersebut dan mempromosikan implementasi dan pengembangan strategi globalnya.

    Model Inovasi 2 – Inovasi sistem untuk memastikan vitalitas yang bertahan lama

Inovasi sistem, sebagai jiwa, membangun platform inovasi terbuka, membentuk struktur yang baik dari seluruh grup hingga setiap departemen bisnis, dan menciptakan model bernilai tinggi untuk pengembangan perusahaan. VOOPOO menerapkan sistem R&D empat tingkat dari penelitian hingga pengembangan produk: model platform inovatif yang mengintegrasikan lembaga penelitian, peneliti PhD, konsultan ahli, dan proyek inovasi yang mencakup berbagai bidang seperti penelitian dasar, bahan baru, atomisasi inovatif, teknologi HNB, manufaktur cerdas dan logistik modern.

Pada tahun 2022, VOOPOO telah mengajukan lebih dari 1.000 kasus kekayaan intelektual, dan memiliki 3 pusat R&D di seluruh dunia yang mencakup penelitian dasar, inovasi vaping, teknologi chip, dan ilmu hayat. Selain itu, VOOPOO telah membangun 6 pusat manufaktur dan pemrosesan yang sejalan dengan Good Manufacturing Practice (GMP), dengan luas total 120.000 meter persegi. Pada saat yang sama, VOOPOO juga bekerja sama dengan banyak universitas dalam materi inovatif untuk membangun sistem R&D berwawasan ke depan yang mengintegrasikan produksi, akademi, dan penelitian.

Untuk melindungi hak kekayaan intelektual independen dan juga merangsang kreativitas, VOOPOO telah membentuk sistem manajemen kekayaan intelektual global, layanan lengkap, proses penuh. Mengingat meningkatnya jumlah pesaing dan produk kompetitif serta pemalsuan yang merajalela, VOOPOO telah mengajukan hampir 600 merek dagang di seluruh dunia, dan merek dagang defensif terdaftar pada saat yang sama untuk mencegah pendaftaran pendahuluan merek dagang yang sama atau serupa oleh pihak ketiga, untuk menghindari "penunggang gratis", dengan demikian membela merek dan reputasi perusahaan tersebut.

Pada Maret 2022, merek dagang inti VOOPOO dimasukkan dalam “Daftar Perlindungan Merek Dagang Utama Provinsi Guangdong 2021”. Perlu dicatat bahwa di antara 580 merek dagang dalam daftar, hanya 3 yang berasal dari industri vaping.

    Model Inovasi 3 – Inovasi operasi untuk memperluas jejak perusahaan

Inovasi operasi, sebagai cara yang efektif, memungkinkan perusahaan untuk berpikiran terbuka, berbagi sumber daya, membangun rantai industri, dan mencapai pertumbuhan lebih lanjut.

Di Era 1.0 operasi, hulu adalah tentang produksi, aliran tengah tentang pemasaran, dan hilir tentang saluran. Mereka jelas berbeda satu sama lain dan masing-masing bagian bisa mendapat untung besar. Di Era 2.0, hulu, tengah, dan hilir jelas tidak bisa dipisahkan. Produksi, pemasaran, dan saluran saling terkait erat. Ekologi rantai industri penuh mencerminkan permintaan strategis saat ini dari konsumsi terminal, distribusi saluran, dan kerja sama lintas batas.

Berdasarkan kebutuhan industri, VOOPOO telah membangun struktur bisnis strategis yang terdiversifikasi untuk sepenuhnya melayani kebutuhan semua pihak. Perusahaan ini telah membentuk rantai industri penuh vape yang mengintegrasikan R&D, produksi, branding, dan saluran, dan telah mencapai keunggulan yang berbeda, unik, dan tidak dapat direproduksi melalui integrasi rantai nilai industri.

Saat ini, VOOPOO telah menetapkan daya saing pasar absolut dalam skala global dengan lebih dari 200 produk cadangan setiap tahun untuk pasar yang berbeda di dunia. Dalam 3 tahun, telah menjalin hubungan kerjasama jangka panjang dengan mitra di lebih dari 70 negara dan wilayah, dan membuka 6 cabang luar negeri yang berfokus pada operasi lokal di Amerika Serikat, Inggris, Indonesia, Kanada, dan negara-negara lain. Ini telah mendirikan jaringan 100.000 outlet di seluruh dunia untuk membentuk pengaruh merek globalnya.

    Model Inovasi 4 – Inovasi produk untuk meningkatkan pangsa pasar

Inovasi gaya VOOPOO pada akhirnya adalah inovasi produk, yang selanjutnya membawa VOOPOO posisi pasar yang lebih solid.

Dalam Ecigclick Vape Awards 2021 sebelumnya, VOOPOO memenangkan masing-masing Kit Vape Terbaik Untuk Pemula, POD Terbaik, MOD Terbaik, dan Tangki Sub Ohm Terbaik dengan empat produknya ARGUS, DRAG Nano 2, DRAG 3, TPP-X. Penghargaan tersebut mencerminkan wawasan konsumen VOOPOO yang berorientasi pada pengguna dan inovasi produk yang beragam.

Dengan evolusi lingkungan pasar dan inovasi teknologi, permintaan pengguna untuk produk vaping juga terus meningkat, dan produk berbasis skenario, ringan, dan multi-fungsi semakin disukai oleh pasar. Mengingat hal ini dan didorong oleh nilai pengguna, VOOPOO memutuskan untuk memasuki era baru dengan meluncurkan portofolio yang terdiri dari empat seri produk inti, DRAG, VINCI, ARGUS, dan V, untuk memberikan solusi produk yang lebih akurat kepada pengguna dan untuk terus meningkatkan pengguna pengalaman dan menjelajahi pasar global.

Mengikuti keempat model tersebut, inovasi ala VOOPOO telah menjadi contoh yang baik bagi perkembangan perusahaan vaping.

Di dunia yang cepat berubah saat ini, pemikiran jangka panjang untuk masa depan menjadi semakin penting. VOOPOO akan terus mengejar nilai yang dipandu oleh pemikiran jangka panjang. Dihadapkan dengan hambatan yang umumnya dimiliki oleh industri, VOOPOO mengambil jalur pengembangan inovasi yang unik.

“Investasi jangka panjang dalam inovasi teknologi harus direncanakan dalam jangka panjang. Kita harus berani merangkul ketidakpastian dan memperkuat kerja sama dengan mitra untuk benar-benar mewujudkan integrasi dari teknologi ke produk,” kata Pendiri dan CEO VOOPOO, EVEREST.

VOOPOO sangat percaya bahwa produk yang baik adalah dasar dari pengembangan industri yang berkelanjutan. Perusahaan harus menjadi teman waktu dan pelopor teknologi, dan bekerja dengan pengguna dan mitra untuk bersama-sama mendorong pengembangan industri yang berkelanjutan. Masa depan pasti akan menjadi milik jangka panjang, dan VOOPOO berharap dapat melibatkan lebih banyak mitra dalam pengembangannya.

PERINGATAN: Produk ini dapat digunakan dengan produk e-liquid yang mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220310006062/en/

Kontak
Wind Chen
Nomor telepon: 0086-18718743237

Sumber: Shenzhen Woody Vapes Technology

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022