Shenzhen, China-(ANTARA/Business Wire)- VOOPOO, merek vape terkemuka, bersama dengan merek saudaranya ZOVOO, berharap dapat bertemu Anda di National Convenience Show Birmingham 2022 pada 25-27 April.

(Foto: Business Wire)

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220414005472/en/

National Convenience Show Birmingham bukan hanya pameran ritel terbesar di Inggris, tetapi juga acara kelas dunia paling profesional di industri ritel dunia. Tahun ini, acara tersebut akan mengumpulkan 1.000+ vendor global untuk berbagi wawasan konsumen mutakhir dan tren komersial, serta mendiskusikan topik hangat seperti teknologi, pembangunan berkelanjutan, kebersihan dan kesehatan makanan, serta media sosial. 90.000+ pengunjung profesional diharapkan akan mengunjungi acara tersebut.

Sebagai pemimpin teknologi vape, VOOPOO dan ZOVOO akan menampilkan tiga produk baru tahun ini di booth yang dirancang secara unik seluas 25 meter persegi dan memamerkan terobosan teknologi baru dan pengalaman yang lebih cerdas di industri vape. Pada kesempatan ini, VOOPOO berharap dapat menjalin hubungan dengan mitra yang lebih baik, sesama merek dan pengguna, untuk bersama-sama mengembangkan pasar.

ARGUS GT 2, anggota seri ARGUS kelas atas VOOPOO dan produk MOD pertama pada tahun 2022, akan dipamerkan di acara tersebut. Sambil mewarisi gaya klasik ARGUS GT, ARGUS GT 2 juga memberikan pengalaman vape profesional yang sepenuhnya ditingkatkan, desain estetika maskulin, dan peningkatan kinerja tahan benturan untuk memuaskan pecinta awan masif dan vaper yang mengejar ledakan intensif, kinerja tinggi, dan daya tahan tinggi. Ia siap untuk menentukan ketinggian baru dari pengalaman pengguna.

(Grafik: Business Wire)

Platform vape TPP yang kuat, daya tinggi, dan awan masif

ARGUS GT 2 kompatibel dengan platform vape TPP universal VOOPOO, dan dengan daya keluaran maksimum 200W. Saat tombol pengapian ditekan, awan masif akan menyembur keluar secara vulkanik, memberikan pengguna kenikmatan rasa tertinggi dan kenikmatan visual terkuat. Selain itu, dengan output stabil 200W, pengguna dapat menikmati pengalaman mewah dengan santai.

Bodi dengan ketahanan terhadap air, debu dan benturan tertinggi untuk menahan situasi luar ruang yang ekstrem

ARGUS GT 2 telah memperoleh peringkat IP68, peringkat perlindungan tertinggi terhadap air, debu, dan benturan. Setelah ribuan pengujian, tim untuk ARGUS GT 2 telah menciptakan bodi tahan air dua lapis yang kuat, tahan debu, tahan beku, dan tahan benturan yang dapat menahan berbagai lingkungan luar yang ekstrem seperti suhu mulai dari minus 20°C hingga 60 °C tanpa mempengaruhi kinerjanya. ARGUS GT 2 yang keras dan tahan lama pasti akan menjadi pilihan terbaik untuk vapers di ruang terbuka.

Desain kawah gunung berapi yang inovatif untuk menjamin awan masif dan anti bocor

Ditampilkan dengan awan masif, ARGUS GT 2 hadir dengan MAAT TANK NEW, yang memiliki desain aliran udara kawah gunung berapi dua arah yang unik yang dapat meningkatkan laju aliran udara sebesar 60% dan menghasilkan awan yang lebih tebal pada kecepatan yang lebih tinggi; pada saat yang sama, ia dapat mengalirkan cairan kental dengan lebih baik ke bagian isolasi di bagian bawah, sehingga menciptakan pengalaman anti bocor terbaik.

Chip GENE.TT 2.0 teratas untuk memungkinkan pengalaman baru kecerdasan segala situasi

ARGUS GT 2 memiliki fitur teknologi GENE.TT 2.0 dan dilengkapi dengan chipset pintar yang ditingkatkan yang secara otomatis dapat menyesuaikan daya, dan mendukung peralihan multi-mode antara Smart, RBA, Turbo dan TC, memungkinkan vapers untuk dengan mudah mengontrol pengalaman sehari-hari mereka. Selain itu, ia mengadopsi desain pengisian cepat 3A TYPE-C yang tersembunyi, dan kecepatan pengisian juga ditingkatkan sebesar 30%. Produk VOOPOO kaya akan warna dan desain yang unik. Tak terkecuali ARGUS GT 2 yang akan ditampilkan kali ini. ARGUS GT 2 akan menawarkan lima warna baru termasuk abu-abu serat karbon, hijau limau, dan biru tua. Perpaduan sempurna antara teknologi dan desain ini pasti akan membawa kejutan lain bagi industri ini.

Sebagai pengubah di pasar POD, ZOVOO akan menghadirkan DRAGBAR 600s, vape sekali pakai pertama dengan light bar. Seri DRAGBAR telah dicintai oleh pengguna global sejak diluncurkan. Penggunaan inovatif etil maltol untuk memberikan rasa manis dalam e-liquid dapat secara efektif menghindari kecanduan gula yang membahayakan tubuh manusia, dan populer di kalangan vapers yang menyukai e-liquid bebas gula dan rendah gula. Teknologi pengubah seperti apa yang akan dihadirkan DRAGBAR 600 di pameran? Selain ARGUS GT 2, kejutan baru apa yang akan dihadirkan oleh dua produk baru misterius VOOPOO lainnya ke industri? Nantikan dan saksikan di Booth E20 National Convenience Show Birmingham 2022 dari 25 hingga 27 April!

                                                                                            Tentang VOOPOO

Logo VOOPOO

Didirikan pada tahun 2017, VOOPOO telah berkembang pesat dan diakui oleh vapers dari seluruh dunia dengan seri DRAG-nya. VOOPOO adalah perusahaan teknologi tinggi yang mengintegrasikan R&D, desain, produksi, dan operasi merek. Ia memiliki empat seri produk unggulan: DRAG, VINCI, ARGUS, dan Seri V, yang kesemuanya memberi konsumen ekosistem produk semua situasi yang aman, andal, dan beragam. Saat ini, produk VOOPOO dijual di lebih dari 70 negara dan wilayah di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. VOOPOO akan mengejar nilai jangka panjang dan memperkuat pertukaran dan kerja sama dalam teknologi, merek, dan rantai pasokan, serta mempromosikan inovasi dan pengembangan industri vape. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.voopoo.com/ dan ikuti Instagram, Facebook, dan TikTok kami.

PERINGATAN: Produk ini dapat digunakan dengan produk e-liquid yang mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220414005472/en/

Kontak
Fiona Fan
Pertanyaan Media: fiona.fan@voopootech.com
Pertanyaan Bisnis: sales@voopoo.com

Sumber: Shenzhen Woody Vapes Technology

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022