LinkAja merupakan uang elektronik yang memiliki ekosistem transportasi paling lengkap
Jakarta (ANTARA) - Penyedia aplikasi uang elektronik dan dompet digital yang dimiliki sejumlah perusahaan BUMN, LinkAja, sekarang menghadirkan layanan digital sektor transportasi yang semakin lengkap.

"LinkAja merupakan uang elektronik yang memiliki ekosistem transportasi paling lengkap," kata Direktur Operasi LinkAja Widjayanto melalui keterangan pers, Kamis.

Melalui perluasan digitalisasi di lini ekosistem transportasi, saat ini LinkAja telah bekerja sama dengan 29 provider transportasi serta lebih dari 230 active merchant (pedagang aktif) yang tersebar di 29 provinsi seluruh Indonesia untuk menyediakan kemudahan opsi transaksi digital yang terintegrasi.

Baca juga: LinkAja Syariah perluas digitalisasi

Menyatukan potensi Indonesia, LinkAja menghadirkan kemudahan layanan ekosistem transportasi paling lengkap, mulai dari moda transportasi darat, udara, hingga laut.

Lebih dari itu, LinkAja juga bekerja sama dengan penyedia tempat parkir di sejumlah titik, serta menjadi metode pembayaran untuk jasa pengiriman dan melayani pembayaran pembelian bahan bakar minyak di lebih dari 6000 SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Dengan sistem yang terintegrasi, pengguna dapat bepergian dengan praktis, nyaman, dan aman dalam satu genggaman aplikasi.

"Sebagai uang elektronik yang fokus memberikan kemudahan transaksi bagi kebutuhan harian masyarakat Indonesia, kami menyadari bahwa transportasi dan pembelian BBM merupakan kebutuhan esensial bagi para pengguna kami dalam beraktivitas," kata Widjayanto.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022