Jakarta (ANTARA) - PT Bank Danamon Indonesia bersama PT JCB International Indonesia mengajak nasabah untuk bebas sejak dari rutinasi melalui Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

“Bekerjasama dengan JCB, Danamon ingin mengoptimalkan pembelanjaan nasabah melalui berbagai manfaat yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Inspirasi unik individu untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari,” kata Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagak dalam acara peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious secara daring, Kamis.

Mengusung tagline "Bebas dari Rutinitas" Danamon, lanjutnya, memahami bahwa setiap orang, terutama segmen emerging affluent dan affluent yang menjadi target pasar Kartu Kredit Danamon JCB Precious menghargai kebebasan dan tanggung jawab. Hal tersebut sejalan dengan komitmen Danamon untuk menjadi financial enabler dan katalisator untuk membantu nasabah mengatur keuangan.

Baca juga: Bank Danamon raup laba bersih Rp1,6 triliun sepanjang 2021

Presiden Direktur PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi menyampaikan bahwa pihaknya senang bisa berkolaborasi dengan Bank Danamon yang merupakan salah satu bank komersial terbesar di Indonesia.

“Para pemegang kartu tidak hanya dapat menikmati penggunaan kartu mereka sehari-hari di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia dengan menggunakan jaringan merchant JCB,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Unsecured Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Tresia Sarumpaet menjelaskan bahwa Kartu Kredit Danamon JCB Precious didesain sebagai gateway companion dari nasabah.

Gateway kan bermacam ya untuk setiap orang, apalagi di saat PPKM setiap orang punya cara masing-masing. Nah in yang coba kita hadirkan sebagai solusi untuk nasabah yang kita targetkan,” jelasnya.

Guna menarik perhatian calon pengguna, Danamon menawarkan welcome offer berupa kupon liburan hingga Rp3,5 juta dengan minum transaksi berlaku dan kupon complimentary berupa kupon Haagen-Dazs senilai bagi pemilik Kartu Kredit Danamon JCB Precious. Selain itu, juga terdapat bonus reward point sebesar 16 ribu per bulan dengan minum transaksi berlaku.

“Jika dikumpulkan setiap bulan, nasabah bisa menukarkan dengan tiket pulang pergi Jakarta-Singapura atau ditukarkan dengan staycation di Bali dengan hotel bintang 5,” ungkap Tresia.

Baca juga: Bank Danamon luncurkan fasilitas BI-Fast di aplikasi D-Bank Pro

Tak hanya itu, pemilik kartu kredit tersebut akan mendapat fasilitas executive lounge yang ada di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 , Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara di London hingga Jepang. Kartu kredit juga bisa digunakan untuk membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, air, dan internet dengan cashback hingga Rp100 ribu.

“Kita tau nasabah kita memilik berbagai hobi, nah kita menyediakan fasilitas cicilan untuk mendukung hobi nasabah, termasuk hingga member cooking class studio hingga 36 bulan,” tambahnya.

JCB juga bekerja sama dengan Japan Dining Festival untuk memberikan diskon hingga 20 persen bagi pengguna Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

Baca juga: Danamon dan Grab kolaborasi luncurkan kartu kredit

Baca juga: Danamon Syariah gandeng BKMT dukung halal & sustainable living


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2022