Malang (ANTARA News) - Negosiasi para pemain bidikan yang bakal memperkuat Persema pada musim kompetisi 2011-2012 mundur lagi dari jadwal semula, Jumat (23/9).

"Besok (Senin, 26/9) manajemen ke Jakarta, untuk bertemu konsorsium yang menjadi penyandang dana Persema. Kami akan tanyakan berapa batasan harga atau nilai kontrak bagi pemain bidikan kami," ujar   .CEO Persema Didied Poernawan Affandi, Minggu,

Negosiasi tertunda karena manejemen masih menunggu keputusan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) sebagai penyandang dana Persema.

Jika nanti ternyata tidak ada titik temu terkait nilai kontrak dalam negosiasi lanjutan, katanya, manajeman akan mencari pemain baru sebagai pengganti. Dan perburuan pemain baru diserahkan sepenuhnya kepada pelatih baru.

Pemain yang menjadi bidikan Persema untuk menambah kekuatan timnya di antaranya adalah Khusnul Yuli, Tommy Pranata, Gilang Angga, Kristian yusak Mahuse, Rahmad Affandi, Wahyu Wijiastomo, Dodit Fitrio Effendi serta Richi Pravita Hari.

Pemain yang sudah melakukan negosiasi ulang di antaranya adalah Bima Sakti, M Kamri, Kasan Soleh, Seme Pierre Patrick, Betrand Ngon Mamoun, Reza Mustofa, dan Sukasto Effendi.
(E009)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011