Moskow (ANTARA  News) - Pelatih baru Inter Milan Claudio Ranieri berharap Giampaolo Pazzini dan Diego Milito bisa menjadi inspirator timnya untuk memenangi pertandingan dalam Liga champion melawan CSKA Moscow, Selasa.

Ranieri mengambilalih tugas pelatih tim juara Eropa 2010 itu pekan lalu setelah Gian Piero Gasperini dipecat menyusul dua kekalahan dan sekali seri pada tiga pertandingan pembukaan mereka di Serie A.

Tim itu baru saja mendapat dorongan moral setelah menang 3-1 di Bologna, di mana Milito dan Pazzini masing-masing mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Inter membutuhkan kemenangan lain pada Selasa setelah mereka terpukul atas kekalahan di kandang pada pertandingan pembukaan Liga Champion melawan klub Turki Trabzonspor.

Karena dua pemain kunci di lini tengah Wesley Sneijder dan Joel Obi masih cedera, Ranieri membutuhkan pemain fit seperti Milito dan Pazzini.

"Mereka bisa main bersama, mereka hanya butuh untuk memastikan pergerakan," kata pelatih berusia 59 tahun itu.

CSKA sendiri bersiap diri dengan menang 3-1 atas Volga Nizhny Novgorod di liga utama Rusia, hasil sumbangan pemain asal Pantai Gading Seydou Doumbia.(*)

AFP/A020/T009

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011