Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut rangkuman berita terpopuler pada Minggu yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Baca juga: DKI kemarin, Komut baru TransJakarta hingga audit batubara di Marunda

Sandiaga beri bantuan untuk rumah ibadah di Jakarta

Menteri Pariwisata Ekonomi dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan bantuan berupa karpet dan perangkat sistem pengeras suara (sound system) kepada beberapa mushalla di Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.

PSI: Penunjukan Sudirman Said sebagi Komut TJ jadi ajang pembuktian

Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo menilai penunjukan Sudirman Said sebagai Komisaris Utama BUMD TransJakarta menjadi ajang pembuktian bagi yang bersangkutan mengingat pengalaman dan kapabilitas yang dimilikinya.

Selengkapnya klik di sini.

Baca juga: DKI kemarin, kasus meninggal Omicron hingga stok minyak goreng kosong

Pengurus gereja sebut program BOTI tepis anggapan soal Anies intoleran

Pengurus Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) dan Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) menyebut program Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menepis anggapan berbagai pihak yang menyebutkan Gubernur Anies Baswedan sebagai sosok intoleran.

Selengkapnya klik di sini.

Anies: MotoGP Mandalika sukses harumkan Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan ajang balap MotoGP, Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah global.

Selengkapnya klik di sini.

DPRD: Bimtek KPK pada PNS DKI momentum percepat perbaikan Jakarta

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI William Aditya Sarana menyebut Bimbingan Teknis Integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menjadi momentum untuk mempercepat perbaikan sumber daya manusia di Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.

Baca juga: Jakarta kemarin, pembangunan JIS hingga kecelakaan TransJakarta

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022