Jakarta (ANTARA) - Aplikasi digital dari Reksa Transaksi Sukses Makmur, OttoPay berupaya membangkitkan semangat mitra usaha kecil dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan transaksi digital melalui program kejar transaksi bertajuk "Raih Berkah Ottopay" yang berlangsung sampai 31 Mei 2022.

Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur Grace Sunarjo mengatakan melalui program itu, OttoPay yang sudah hadir di Indonesia selama empat tahun, ingin menunjukkan komitmen untuk menjadi mitra terdekat UMKM serta mendorong mereka agar terus mengembangkan usahanya.

"Lebih jauh lagi, agar kami bisa mengukuhkan posisi sebagai mitra terdekat bagi pegiat UMKM, kami juga harus selalu membangkitkan semangat para mitra dengan menghadirkan aneka program menarik, salah satunya “Raih Berkah Ottopay” yang sedang berlangsung," kata Grace dalam siaran resmi, Kamis.

"Kami harap, program itu tidak hanya membantu mitra-mitra OttoPay untuk meraih berkah, tetapi juga tetap bersemangat mengembangkan usaha bersama OttoPay.” tutur Grace.

Program itu digelar dengan bentuk pendampingan OttoPay kepada mitra UMKM yang dikemas secara yang meriah dan akrab dengan tujuan meningkatkan keaktifan para mitra OttoPay, terutama dalam memanfaatkan transaksi digital.

Program itu dibagi menjadi tiga periode, dimana periode pertama berlangsung sejak 15 – 31 Maret 2022, periode kedua 1 – 30 April 2022, dan periode terakhir 1-31 Mei 2022. OttoPay membuka kesempatan kepada semua kategori mitra aktif yang telah bergabung dengan OttoPay, mulai dari mitra biller, mitra grosir, mitra yang mendaftar secara mandiri (self-registration), dan mitra Indomarco untuk mengikuti program ini.

Sepanjang program berlangsung, setiap transaksi mitra dengan jumlah kelipatan Rp250.000 akan mendapatkan satu “Poin Berkah”. Poin yang terkumpul dihitung berdasarkan jumlah transaksi akan berkesempatan memenangkan hadiah utama sesuai urutan di setiap periodenya, yaitu sembako kejutan bagi 50 mitra aktif, top up saldo Rp 250.000 untuk lima pemenang per periode, tiga unit printer Bluetooth, dan satu unit smartphone.

Yang paling menarik, mitra dengan akumulasi poin berkah terbanyak sepanjang tiga periode akan memenangkan grand prize berupa satu unit motor Honda Vario 125. "Selanjutnya, kami akan terus mengembangkan program bagi mitra kami yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan industri UMKM terkini," pungkas Grace.



Baca juga: Transfer lintas dompet digital? Ini caranya

Baca juga: Cara mudah transfer dari DANA ke OVO

Baca juga: Entrust: Orang Indonesia lebih suka gunakan dompet digital

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022