Jakarta (ANTARA) - Agensi NCT 127 telah mengonfirmasi bahwa grup tersebut akan menyelenggarakan konser di tiga kota Jepang yakni Nagoya, Tokyo dan Osaka.

Dikutip dari Korea Times, Kamis, konser di Nagoya dikabarkan akan berlangsung pada 22 Mei. Sementara konser Tokyo akan berlangsung pada 28 hingga 29 Mei dan terakhir di Osaka pada 25 hingga 26 Juni mendatang.

Konser tersebut juga merupakan bagian dari tur dunia "NEO CITY THE LINK" NCT 127 yang akan dimulai di Gocheock Sky Dome di Seoul pada bulan Desember.

Setelah tampil di Jepang, NCT 127 akan menggelar konser di berbagai kota di seluruh dunia. Namun, tanggal dan lokasi konser tersebut masih dirahasiakan.

"Di Jepang, NCT 127 akan memukau penggemar dengan musik dan penampilannya," kata SM dalam sebuah pernyataan.

NCT 127 merupakan sub-unit dari boy band K-pop yang beranggotakan 23 orang, NCT. Grup tersebut memulai debutnya pada tahun 2016 dengan EP "NCT #127," dan telah mengeluarkan serangkaian hits seperti, "Kick It" di 2020.

Album studio ketiga grup "Sticker" di tahu 2021 lalu juga sukses menjadi hit, dan versi repackage-nya, "Favorite," dikabarkan terjual lebih dari 3,5 juta kopi sekaligus.


Baca juga: Kegiatan Chenle NCT DREAM dibatasi gara-gara cedera kaki

Baca juga: NCT Dream akan hadirkan "reality show" bertema jalan-jalan

Baca juga: NCT Dream akan gelar konser daring pada April

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022