Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan produsen mobil super sport legendaris asal Italia, Automobili Lamborghini, untuk menghadirkan beberapa mobil sport di peta Erangel.

Mulai hari ini hingga tanggal 30 April, para pemain PUBG Mobile dapat mengakses empat kendaraan eksklusif, termasuk tiga Lamborghini antara lain Aventador SVJ bermesin V12 yang bertenaga, Lamborghini Estoque sebagai GT empat pintu yang elegan dan bergaya, dan Lamborghini Super SUV Urus.

Untuk menambah keseruan bermain, tiap kendaraan Lamborghini yang muncul akan tersedia dalam dua warna, skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG Mobile.

Baca juga: Lamborghini dapat serap penjualan yang hilang di Rusia via pasar lain

Selain tiga model Lamborghini, PUBG memberikan kejutan berupa satu kendaraan khusus yang tidak dapat langsung dibuka, sehingga memerlukan upaya para pemain untuk bisa mengetahui jenis mobil tersebut.

PUBG Mobile dalam siaran persnya, Jumat, menyatakan dengan kolaborasi itu, pemain berkesempatan untuk mengemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas saat mereka melintasi medan pertempuran PUBG Mobile.

Lamborghini merupakan produsen mobil super sport Aventador bertenaga V12 yang diluncurkan pada 2011, Huracán V10 yang diluncurkan pada 2014, serta Urus Super SUV V8 twin-turbo yang dihadirkan pada 2017.

Sejak berdiri pada 1963, Automobili Lamborghini telah menghadirkan deretan kendaraan super sport dengan desain yang ikonis antara lain 350 GT, Miura, Espada, Countach, Diablo, Murcielago, serta edisi terbatas seperti Reventon, Sesto Elemento, Veneno dan Centenario.

Pada 2019, Lamborghini menghadirkan Sian FKP 37 yang hanya diproduksi sebanyak 63 unit, sedangkan pada 2021 mereka menghadirkan Lamborghini Countach dengan gebrakan pada desain dan teknologi.

Baca juga: Lamborghini "recall" Huracan karena masalah lampu depan

Baca juga: Setelah Jujutsu, PUBG Mobile sambut kolaborasi baru dengan Warframe

Baca juga: PUBG Mobile rilis mode baru "Team Deathmatch 8v8" di Map Santorini

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022