Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal menarik di Jakarta pada Jumat (25/3) dari kreator konten Dhea OnlyFans diciduk Polda Metro hingga maling kotak amal babak belur dihakimi warga di Jakarta Timur disebabkan aksinya ketahuan, berikut rangkumannya:

Kreator konten Dhea OnlyFans diciduk Polda Metro

Petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap kreator konten OnlyFans Dhea alias @GRESAIDS terkait dugaan perkara penyebaran informasi bermuatan pornografi.

"Kami baru saja mengamankan atau pernah dengar atau sering lihat bahkan dengan situs Dea OnlyFans," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Polda Metro bongkar kasus prostitusi anak di Cikini

Subdirektorat Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) pada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membongkar kasus prostitusi daring yang melibatkan sejumlah anak di bawah umur di salah satu hotel di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Dua orang muncikari inisial IP dan DH sudah kami tahan," kata Kasubdit Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Pujiyarto di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya
​​​​​​
Polisi tangkap 31 tersangka kasus narkoba dan sita 26,4 kilogram sabu

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap 31 tersangka penyalahgunaan narkoba dan menyita berbagai jenis narkoba seberat 26,4 kilogram (kg) dalam operasi selama dua bulan terakhir.

"Tersangka yang kami amankan sebanyak 31 tersangka, dengan barang bukti sabu sebanyak 26,4 kilogram, ekstasi 1.979 butir, ganja 8,50 gram, THC 2 kg dan 'happy five' 399 butir," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya
​​​​​​
Maling kotak amal babak belur dihakimi warga di Bidara Cina

Seorang maling kotak amal di Mushala Al-Badru, Asrama Polri Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, babak belur dihakimi warga akibat aksinya ketahuan.

Warga setempat, Sumarto mengatakan, pelaku yang beraksi seorang diri itu ditangkap saat hendak membobol uang kotak amal di dalam mushala sekitar pukul 13.30 WIB.

"Awalnya saya lihat dia (pelaku) ini masuk, keluar. Tapi habis itu masuk lagi, saya lihat ternyata dia sedang duduk congkel kotak amal," kata Sumarto di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022