Surabaya (ANTARA News) - Penyanyi jazz asal Aceh, Tompi, mengaku penasaran dengan sosok Ayu Tingting, penyanyi pop dangdut pendatang baru yang sekarang sedang naik daun.

Meski pernah bertemu sekali ketika sama-sama mengisi acara di sebuah stasiun televisi nasional, Tompi mengaku penasaran dengan Ayu Tingting terutama setelah kabar seputar gadis berumur 19 tahun itu menjadi pusat perhatian sejumlah media.

Ia mengaku, pernah bertemu sekali dengan Ayu Ting-Ting sewaktu sama - sama mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta nasional pada beberapa waktu lalu.

"Saat itu, karena tidak tahu tentang gencarnya pemberitaan Ayu Tingting saya cuek-cuek saja dengannya. Saya hanya tahu dia penyanyi baru di blantika musik ini," katanya di Surabaya, Sabtu, ketika ditanya seputer Ayu Tingting.

Namun, tambah dia, belakangan ini teman-temannya sangat gencar memberitahu jika kini kiprah Ayu Tingting menjadi fenomena di jagad hiburan Tanah Air.

"Mendengar kabar tersebut, saya jadi ingin tahu lebih jauh baik lagunya maupun karakter suaranya," katanya.

Bahkan, Tompi sempat membuka salah satu situs internet dan meminta temannya di jejaring sosial untuk mengirim lagu yang sering dibawakan Ayu Tingting.

"Kalau tidak salah judul lagu Ayu Tingting, Alamat Palsu. Saya juga baru tahu hari ini dari teman di Jakarta," imbuhnya.

Ia berharap, dengan kehadiran Ayu Tingting maka industri musik di penjuru Nusantara semakin maju dan berkembang secara positif.

"Di sisi lain, kalau saya sudah tahu dan hafal lagu Ayu Tingting rencananya akan saya nyanyikan. Tapi karena belum pernah tahu ya saya harus melihatnya dulu," kata pria yang kini memiliki dua orang anak tersebut.

(ANTARA)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011