Jakarta (ANTARA) - Pesohor Dinda Hauw tak sabar melakukan aktivitas yang hanya ada saat bulan suci Ramadhan tiba.

Tahun lalu, istri dari Rey Mbayang ini tengah mengandung buah hati yang dinamakan Arshakalif Muhammad Mbayang.

"Tahun ini jadi puasa pertama dengan anak, mau tarawih dan ngaji bareng," kata Dinda dalam konferensi pers kampanye Wardah #BergerakHidupkanHarapan, Selasa (29/3).

Baca juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak ambil pusing komentar negatif warganet

Di tengah pelonggaran aktivitas selama pandemi COVID-19, Dinda berharap akan ada banyak acara kajian dilangsungkan secara tatap muka yang bisa didatanginya bersama keluarga.

Kegiatan khas selama Ramadhan seperti menyiapkan sahur untuk keluarga, buka puasa bersama keluarga dan sahabat juga ingin dia lakukan, sama halnya dengan mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga.

Dinda punya rencana untuk pulang kampung beberapa hari sebelum lebaran ke kampung halamannya di Manado.

Brand Ambassador untuk jenama kosmetik Wardah pun bersemangat untuk menjalani deretan aktivitas yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitar, termasuk berkunjung ke Rumah Tahfidz Daarul Ihsan.

“Sebagai manusia, saya yakin bahwa banyak kebaikan yang dapat kita lakukan di dunia ini. Sekecil apapun, mampu mengubah kesedihan dan kehilangan menjadi harapan baru bagi sesama, dan ini tentunya termasuk ibadah yang mengalirkan pahala dan memberikan manfaat," kata Dinda.

"Terlebih sebagai seorang Ibu, saya ingin semua anak-anak di Indonesia memiliki harapan dan kesempatan yang sama mencapai mimpi dan cita-citanya," tutupnya.

Baca juga: "Sempurnakan Hariku", kado Rey Mbayang untuk buah hati

Baca juga: Alasan tiga pasangan dunia nyata mainkan "Cinta Subuh"

Baca juga: Rey Mbayang & Dinda Hauw ungkap kunci jalani hubungan masa pandemi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022