Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak ambil pusing komentar negatif warganet

Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak ambil pusing komentar negatif warganet

Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw (ANTARA/Instagram @dindahw)

Iya, kita doain aja agar hatinya terbuka dan agar hidupnya juga menjadi bahagia
Jakarta (ANTARA) - Kisah taaruf Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi viral di sosial media, banyak yang memberikan pujian dan ada juga yang berkomentar negatif, namun pasangan pengantin baru itu tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

Dinda mengatakan tidak pernah menyangka jika pernyataan Rey yang ingin "memantaskan diri" menjadi suaminya langsung viral dan menjadi meme. Banyak yang salut dengan sikap Rey sekaligus mengolok-oloknya.

Baca juga: Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah

"Untuk komentar negatif, ya kita fokus yang di positifnya aja karena yang komentarnya positif juga banyak banget," ujar Rey dalam jumpa pers daring film "Cinta Subuh", Rabu.

"Iya, kita doain aja agar hatinya terbuka dan agar hidupnya juga menjadi bahagia," kata Dinda menimpali.

Dinda dan Rey mengatakan jika pernikahan mereka merupakan awal dari perjalanan. Keduanya masih harus banyak belajar dan jauh dari kata sempurna seperti yang sering disebut oleh para warganet.

"Kita masih belajar dan jauh banget dari kata sempurna. Kita awalnya enggak ada yang percaya dengan taaruf tapi balik lagi niat awal kita tuh apa. Kita sama sekali enggak mau viral," kata Dinda.

Rey menambahkan, "Dengan pernikahan kita ini alhamdullilah, kita berharap yang baik-baik aja diambil, yang buruk-buruk enggak."

Baca juga: Film "Cinta Subuh" pasangkan Dinda Haw dan Rey Mbayang

Baca juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang bingung harus "reading" saat taaruf

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar