Jakarta (ANTARA) - Film "Finding Nemo" disebut akan dibuat versi serial dan akan tayang di Disney Plus.

Episode terbaru The DisInsider Show mengisyaratkan bahwa "Finding Dory" adalah akhir dari perjalanan waralaba tersebut. The DisInsider Show menyebut bahwa "Finding Nemo" baru mungkin sedang dalam pengembangan awal untuk Disney Plus.

"Jadi ini langsung dari Pixar, selama beberapa tahun kedepan, Anda masih akan menyaksikan konten-konten orisinal setelah 'Lightyear', terimakasih untuk 'Cars On the Road' dan 'Dug Days'. Pixar kini menyelami dunia serial," kata The DisInsider Show dikutip Game Rant, Rabu.

"Mereka bersiap untuk menghidupkan dan mengembangkan, bersama Andrew Stanton untuk serial 'Finding Nemo' di Disney Plus," lanjutnya.

Setelah rilis tahun 2003, "Finding Nemo" dengan cepat menjadi salah satu film Pixar Animation Studios yang paling dicintai, diingat, direferensikan, dan sukses sepanjang masa.

Film Pixar's "Finding Nemo" mengikuti Marlin (disuarakan oleh Albert Brooks), seorang ayah tunggal yang khawatir yang kebetulan juga seorang clownfish.

Marlin melanjutkan pencarian untuk menemukan putranya yang hilang, Nemo, setelah dia ditangkap oleh penyelam. Sepanjang petualangannya, Marlin menemukan beberapa makhluk laut yang membantu dan menemaninya dalam perjalanannya, dan yang paling menonjol adalah Dory (disuarakan oleh Ellen DeGeneres), seekor ikan biru dengan kehilangan ingatan jangka pendek.

Setelah berhasil membantu Marlin bersatu kembali dengan putranya, Dory menjadi bintang di sekuel tahun 2016, "Finding Dory". Jika "Finding Nemo" adalah kisah perpisahan dan kehilangan, "Finding Dory" adalah kisah tentang kebersamaan dan awal yang baru.

Dory mencari ayahnya yang dibantu oleh Marlin dan Nemo. Transformasi yang ditemukan di "Finding Nemo" masih terlihat jelas di seluruh "Finding Dory".

Meskipun dugaan serial "Finding Nemo" hanyalah rumor, banyak penggemar yang membayangkan seperti apa kemungkinan plot untuk serial spin-off.

Nemo mulai sekolah di awal film, jadi serial itu mungkin bisa mengikuti dia dan teman-teman sekelasnya dalam petualangan gila mereka di laut.

Ini bisa akan sangat lucu untuk melihat lompatan waktu di mana Nemo tiba-tiba menjadi remaja yang rewel dan Marlin adalah dirinya yang biasanya panik dan ketat.

Terlepas dari apakah seri spin-off benar-benar terjadi, waralaba "Finding Nemo" secara keseluruhan tampaknya masih jauh dari selesai.

Baca juga: "Finding Dory" cetak rekor baru

Baca juga: Pixar kembali menyelami samudra demi "Finding Dory"

Baca juga: Sekuel "Finding Nemo" dijadwalkan tayang Juni

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022