Jakarta (ANTARA News) - Grup band UNGU yang digawangi Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum), kini menjadi penyiar radio.

Media Relations I-Radio Jakarta, Quary Mitratama mengungkapkan sepanjang Oktober  UNGU akan siaran di radio yang berlokasi di Gedung Sarinah, Jalan Raya Thamrin, Jakarta Pusat itu.

Ia menjelaskan Pasha dan kawan-kawannya siaran setiap Selasa pukul 20.00 – 22.00 WIB atau 21.00 – 23.00 WITA langsung dari Studio 89.6 FM I-Radio Jakarta .

Quari mengungkapkan siaran bertajuk Ungu Sabotas I-Radio ini juga akan disebarluaskan ke jaringan I-Radio di Bandung Jogja, Medan, dan Makassar.  

"Setiap minggunya akan ada pembahasan yang berbeda mengenai aktivitas dan kehidupan UNGU. Mereka akan menceritakan mulai dari awal terbentuknya UNGU, keseharian mereka, sampai dengan hal pribadi yang akan mereka ceritakan untuk I-Listeners, panggilan kepada pendengar I-Radio," katanya.
 
Program SABOTASE I-Radio ditujukan untuk fans musisi Indonesia. Selama 2 jam, artis atau band yang terpilih akan siaran layaknya penyiar radio. (R022)
 

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011