Jakarta (ANTARA) - PT Propan Raya meluncurkan program consumer promo terbaru di 2022 dengan mengusung tema "Happy Wheel 2022"

"Program consumer promo ini sebagai bentuk terimakasih PT Propan Raya kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini," kata CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma saat jumpa pers di Jakarta Barat, Jumat.

Baca juga: HUT ke-52, Nippon Paint Indonesia umumkan akuisisi & teknologi baru

Lebih lanjut dia menjelaskan, program consumer promo ini ditujukan untuk pembelian produk Cat Tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), Ultraproof dan Go-Fast Series.

"Program ini akan berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Jadi selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi," jelas Kris.

"Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa 1 mobil Mitsubishi Expander dan 6 motor Honda Beat," sambungnya.

Baca juga: Kiat ciptakan ruang multifungsi

Mobil dan motor, Kris mengatakan bahwa konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan logam mulia seberat 0,5 gram, ribuan kaos Propan, Topi Propan, Jam Propan dan Kupon Diskon Propan.

Untuk dapat mengikuti program ini, Arif KHS selaku Product Marketing Manager PT Propan Raya menjelaskan beberapa syarat dan ketentuan untuk "Happy Wheel 2022".

"Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan," jelas Arif.

Syarat lainnya adalah konsumen berhak mendapatkan satu kupon berlaku kelipatan setiap pembelian Rp500.000 produk Propan. Selain itu, hadiah mobil dan motor diserahkan dalam kondisi Off The Road. Biaya pengurusan BPKB, STNK dan pajak kendaraan ditanggung oleh pemenang.



Baca juga: Cat tembok ini klaim miliki anti-virus

Baca juga: Perindah rumah, permintaan cat meningkat jelang Lebaran

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022