Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (5/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penyanyi Shawn Mendes luncurkan lagu baru hingga film "Yuni" tayang di Disney+ Hotstar.

1. Pola makan bagi pasien sakit maag selama Ramadhan

Pasien dengan sakit maag yang menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan sebaiknya cermat mengatur pola makan demi mendapatkan manfaat dari puasa mereka.

2. Shawn Mendes lalui patah hati lewat lagu baru

Shawn Mendes melewati patah hati setelah jalinan asmara dengan penyanyi Camila Cabello kandas melalui lagu baru "When You're Gone".

3. Pemerintah dorong kolaborasi untuk digitalisasi UMKM

Kementerian Komunikasi dan Informatika mendorong kementerian dan lembaga untuk berkolaborasi dengan pengelola lokapasar untuk mengatasi tantangan digitalisasi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

4. Intip trio mobil modifikasi Suzuki di IIMS 2022, ada XL7 Camper Van

PT Suzuki Indomobil Sales menampilkan tiga unit mobil modifikasi yang membawa nuansa wisata alam dan kafe ke dalam anjungan mereka di Indonesia International Motor Show 2022.

5. "Yuni" akan tayang di Disney+ Hotstar 21 April 2022

Film garapan sutradara Kamila Andini, "Yuni" (2021), akan segera tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada Hari Kartini mendatang di tanggal 21 April.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022