Jakarta (ANTARA) - Dibandingkan kehamilan sebelumnya, pengalaman Irish Bella saat mengandung tahun ini terasa minim kendala sehingga dia diizinkan untuk tetap berpuasa.

Aktris bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini senang bisa tetap menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

"Kehamilan kali ini ringan banget, senang bisa puasa bareng keluarga," kata Bella dalam konferensi pers daring Mothercare, Rabu.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella kehilangan putri kembar

Melewati bulan Ramadhan tanpa ikut menjalani aktivitas seperti sahur dan buka puasa bersama terasa kurang afdal, itulah mengapa selebritas 25 tahun ini bahagia kala mendapat lampu hijau untuk berpuasa dari dokter kandungan. Pada akhir Maret, dikutip dari akun Instagram resminya, dia baru mengadakan acara syukuran empat bulan kehamilan.

Istri Ammar Zoni ini mengenang pengalaman saat mengandung putranya, Air Rumi Akbar 1453, yang lahir pada September 2020. Pada trimester pertama, kondisi fisiknya betul-betul rentan.

"Aku enggak bisa ngapa-ngapain, sempat harus pakai kursi roda di trimester awal karena kehamilan masih rentan," kata pemeran sinetron "Cinta Suci".

Tahun ini, kehamilan anak yang berjenis kelamin perempuan ini terasa lebih ringan, sehingga Bella semangat untuk menjalankan berbagai aktivitas, termasuk saat bulan puasa.

Ini adalah kehamilan ketiga untuk Irish Bella. Pada Oktober 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan putri kembar yang meninggal dalam kandungan akibat solusio, tekanan darah naik dan membuat plasenta lepas sehingga aliran darah tidak lancar ke bayi.

Baca juga: RAENA gandeng Irish Bella gali potensi "beautypreneurs"

Baca juga: Ammar Zoni terbitkan buku "Ammar, Amarah & Arah"

Baca juga: Ammar Zoni & Irish Bella luncurkan single "Berserah"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022