Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa yang berkaitan dengan kriminal dan hukum terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (6/4) mulai dari rencana pemeriksaan komedian Marshel terkait video mesum Dea OnlyFans hingga penangkapan perampok bank di Jakarta Selatan.

Berikut peristiwa kriminal kemarin yang masih menarik untuk disimak menemani aktivitas pagi ini:

1. Polisi panggil Marshel Widianto terkait pembelian konten Dea OnlyFans

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polda Metro Jaya memanggil komedian Marshel Widianto untuk dimintai keterangan terkait dugaan pembelian konten bermuatan pornografi dari kreator konten Dea OnlyFans pada Kamis (7/4).

Kabar pemanggilan terhadap Marshel dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Iya betul, (diperiksa) besok," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu.

baca di sini

2. Polisi tangkap dua jambret telepon di Duren Sawit

Jakarta (ANTARA) - Personel Polres Metro Jakarta Timur menangkap dua pria yang diduga melakukan upaya penjambretan telepon milik Tea Dora Siregar dengan modus pura-pura bertanya alamat di Duren Sawit pada Senin (4/4).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, dua pria yang diamankan itu berinisial J dan A. Penjambretan itu bermula ketika korban sedang duduk bersama rekannya di depan warung.

baca di sini

3. Satpol PP Kembangan siap jaga rumah pemudik

Jakarta (ANTARA) - Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, mengerahkan 80 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menjaga rumah kosong karena ditinggalkan pemiliknya mudik ke kampung menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Kita akan kerahkan petugas Satpol PP yang ada di wilayah. Kita punya 80 personel dari seluruh kelurahan," kata Camat Kembangan, Joko Mulyono saat ditemui di Jakarta, Rabu.

baca di sini

4. Polres Jaksel tangkap perampok bank di Fatmawati

Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pria berinisial BS (43) lantaran berupaya merampok salah satu bank di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/4), sekitar pukul 14.30 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan terhadap pelaku, diduga memang melakukan tindak pidana tersebut motifnya karena ekonomi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Jakarta, Rabu.

baca di sini
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022