Medan (ANTARA) - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon atas prestasi sebagai Humas Teraktif Dalam Narasi Pemberitaan dan TV Radio Polri bertempat di Medan.

Piagam penghargaan tersebut diberikan sesuai dengan motto "Kerja Cepat, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas" Dan Teruslah Berbuat Baik", kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dalam keterangan tertulis, Minggu.

"Jajaran Polres Samosir selama kepemimpinan AKBP Josua Tampubolon telah menorehkan prestasi serta menerima berbagai penghargaan," kata Kapolda Sumut.

Sementara itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengucapkan terima kasih pada pimpinan yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik terhadap humas.

"Semua ini kita syukuri, usaha yang dilakukan tidak akan pernah mengkhianati hasilnya.Bersama kita bisa untuk melakukan pelayanan terbaik pada masyarakat dalam memberikan informasi management media," ucapnya.

Kapolres  juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers sebagai mitra kerja atas sinergitas selama ini.

"Jari dan pena pers adalah penyambung lidah dan narasi kami, sekali lagi bersama kita bisa," jelas Josua.

Ia menambahkan, Polres Samosir siap melayani di Indonesia.Khususnya di wilayah hukum Polres Samosir.


 

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Suharto
Copyright © ANTARA 2022