Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Dewa United FC Rangga Muslim mengaku tak kesulitan menjalankan latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim depan dengan tetap menjalankan ibadah puasa.

Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun kelahiran Bima itu mengaku tidak ada masalah berlatih dengan tetap berpuasa.

"Kalau kesulitan (latihan saat puasa), tidak ada. Hanya saja memang butuh penyesuaian. Di luar itu, saya dan teman-teman siap profesional menjalani latihan," kata Rangga, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Dewa United mulai mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan setelah sukses promosi ke ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, diawali dengan menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala.

Baca juga: Dewa United siap berlaga dan tinggal tunggu jadwal Liga 2

Dampak positif kehadiran Nil Maizar sebagai pelatih kepala di skuad Dewa United FC mulai dirasakan para pemain, termasuk Rangga.

Rangga menyebut jika kehadiran pelatih berdarah Minang tersebut.mampu memberikan banyak ilmu baru baginya dan rekan-rekannya.

"Menurut saya ini (kehadiran Nil) sangat bagus. Beliau adalah pelatih hebat dan berpengalaman. Saya pribadi senang dan antusias karena bisa banyak belajar hal baru dari beliau," kata Rangga.

Mantan pemain PSS dan Bhayangkara FC ini juga berharap kehadiran Nil bisa membawa Dewa United FC meraih target maksimal pada gelaran Liga 1 mendatang.

"Semoga dengan kehadiran Coach Nil, kemampuan individu saya bisa lebih baik lagi. Saya juga berharap semoga bersama Coach Nil, tim Dewa United bisa berprestasi," pungkasnya.

Baca juga: Pelatih bersyukur Persija taklukkan Dewa United 1-0

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022