Denpasar (ANTARA News) - Aston International mengumumkan akan membuka dua hotel dengan layanan terpilih, seperti Favehotel, pada November 2011 yang berlokasi di Bali dan Langkawi, Malaysia.

"Kedua hotel baru tersebut akan menambah jumlah Favehotel yang telah beroperasi menjadi lima unit," kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Norbert Vas, melalui siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Selasa.

Dia menjelaskan, tiga hotel layanan terpilih itu yang sebelumnya sudah beroperasi ada di Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Norbert Vas mengatakan, akomodasi baru yang pertama adalah Favehotel Seminyak yang terletak di selatan Pulau Dewata, tepat berada di Jalan Dhyana Pura yang populer dengan beragam restoran dan klub malam.

"Hotel tersebut akan menawarkan sebanyak 251 kamar yang modern, fungsional dan bergaya," ujarnya memaparkan.

Selain itu, tambah dia, dilengkapi beberapa ruang pertemuan berukuran sedang, kolam renang di luar ruangan dan "coffee shop" yang menghadap jalan.

Norbert Vas menjelaskan, sedangkan yang kedua adalah Favehotel Cenang Beach, Langkawi yang sangat dekat dari Pantai Cenang.

Hotel itu, ucap dia, memiliki 97 kamar yang menyenangkan, segar dan sangat ramah. Tentunya juga dilengkapi fasilitas lain, seperti coffee shop, bar dan lounge, kolam renang dan ruang pertemuan.

"Kedua lokasi hotel baru tersebut sangat sesuai bagi Favehotel yang bertujuan memposisikan akomodasi itu sebagai grup hotel berbujet yang berjiwa muda dan moderen serta menawarkan gaya namun mengedepankan kesederhanaan dengan lokasi terbaik," katanya.

Norbert menambahkan, selain kehadiran dua hotel baru itu, grup Aston juga akan membangun sarana pariwisata yang serupa di Solo, Balikpapan dan Umalas, Bali pada awal tahun depan.

"Selain itu juga kami merencanakan pembangunan hotel di setiap kota besar di Indonesia, Malaysia dan negara lainnya di Asia Tenggara," ujarnya menandaskan. (KR-IGT)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011