AsiaNet 46889

ALLEROED, Denmark, 2 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Fitur Unik yang Meningkatkan Produktivitas untuk Penyimpanan Digital, Pencetakan, dan Pembagian Pemindaian Berformat

     Contex, pengembang terkemuka di dunia solusi pemindaian format luas dan pencitraan, hari ini mengumumkan versi kedua dari Nextimage, pembaharuan pada perangkat lunak pencitraan yang meraih penghargaan dalam memindai, menyalin, dan mencetak agar lebih mudah dan produktif. Pembaharuan ini mencakup beberapa fitur yang membantu para pengguna untuk memantau garis bawah dan meningkatkan produktivitas. Hal ini termasuk kemampuan dalam pelaporan yang memungkinkan para pengguna melacak dan melaporkan aktivitas-aktivitas pemindai oleh departemen, proyek, dan nama pengguna. Para pengguna juga dapat melacak tipe dari hasil pemindai, yang antara lain pemindai warna ataupun grayscale, resolusi, nama file, dan pencetak yang digunakan.

     Fitur yang digunakan untuk meningkatkan produktivitas mencakup dukungan file dengan beberapa halaman dan bebas menekan jenis pemindai. Fitur-fitur ini memungkinkan para pengguna untuk memindai beberapa dokumen, mengedit, dan menyusun ulang gambar ke dalam file PDF atau TIFF tunggal. Hal ini memudahkan alur kerja para pengguna dengan mengumpulkan beberapa pemindai yang terkait dengan proyek tertentu ke dalam satu file. Dengan bebas menekan beberapa halaman pada pemindai juga dapat menghemat waktu yang secara otomatis memindai dokumen tanpa menekan tombol.

     "Dengan pembaharuan pada Nextimage, Contex membantu para pengguna meningkatkan produktivitas mereka, yang penting agar tetap bermanfaat," kata Brian Honeycutt, Manager Produk Contex. "Nextimage menciptakan tautan yang sempurna di antara pemindai para pengguna, penyimpanan digital, aplikasi yang tersedia, dan pencetak, sehingga menjadikan pengoperasian mereka lebih terhubung dibanding sebelumnya."

     Fitur-fitur baru lainnya yaitu mesin pencetak yang terpadu dan tombol sentuh tunggal. Mesin pencetak Contex menghemat waktu pemindahan data dan memberikan solusi pemindaian cetak yang lebih lengkap, yang antara lain HP, Canon, dan Epson. Tombol sentuh tunggal menyesuaikan pemindai untuk kebutuhan individu, yang memungkinkan para pengguna memprogram pemindai yang dipisahkan untuk para pengguna yang sedang mengoperasikan jaringan maupun mereka yang terhubung dengan jaringan. Sebagai contoh, tombol program dapat diatur untuk memindai pada 400 dpi dan JPEG untuk pengguna tunggal dan 200 dpi serta PDF untuk yang lainnya.

     Edisi Ketiga yang Baru

     Dirancang untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai pelanggan yang berbeda, Contex kini menawarkan edisi ketiga perangkat lunak Nextimage yang berbeda mulai dari kegunaan dasar hingga fitur yang amat banyak: Nextimage MFP, Nextimage Scan + Archive, dan Nextimage Repro. Nextimage tersedia dalam beberapa bahasa yang meliputi bahasa Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, China, Jepang, Korea, Spanyol, Polandia, dan Rusia. Kunjungi http://www.contex.com/ untuk melihat rincian masing-masing edisi dari Nextimage.

     Solusi pemindai Contex dapat dibeli dari para penjual yang berwenang di seluruh dunia. Kunjungi http://www.contex.com/nextimage.

     Tentang Contex [http://www.contex.com/aboutContex ]
    
     Rincian Kontak
     Jette Lundquist
     Nomor telepon: +45-29-16-42-08
     Nomor telepon darurat: +45-29-16-42-08

     SUMBER: Contex

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011