Jakarta (ANTARA) - Gelandang bertahan Bali United FC Ahmad Agung Setia Budi menyebut dua rekan setimnya, Brwa Nouri dan Hariono, adalah panutannya dalam meningkatkan kualitasnya sebagai gelandang bertahan dalam kompetisi sepak bola Indonesia.

Sebagai sesama pemain gelandang bertahan, Agung mengakui Nouri adalah salah satu pemain asing terbaik yang dimiliki Serdadu Tridatu.

"Semua orang pasti mengetahui bagaimana seorang Brwa Nouri di lapangan. Menurut saya dia adalah gelandang bertahan terbaik di Liga 1 musim ini," kata Agung dalam laman klub, Selasa.

Menurut dia, mantan kapten timnas Irak ini memiliki misi bermain yang sangat bagus, umpan yang akurat, dan daya jelajah yang sangat baik.

Baca juga: Madura United akan TC setelah Lebaran

Selain Nouri ada pula gelandang lokal lain berpengalaman dalam posisi sama, yakni Hariono. 

"Saya merasa beruntung bisa satu tim dengan Nouri dan banyak hal yang saya bisa pelajari dari dia. Selain itu, ada Mas Hariono juga. Mereka adalah panutan saya untuk belajar," tegas Ahmad.

Pemain berusia 26 tahun yang kembali berseragam Bali United itu tengah menjalani liburan dari berlatih dan pertandingan kompetisi di Indonesia.

Agung dan kawan-kawan akan kembali berkumpul dalam sesi latihan di Bali sesudah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Baca juga: Bek sayap Dewa United dapatkan banyak ilmu dari Dias Angga

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022