AsiaNet 47178

AHMEDABAD, India, 7 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -

     Memberikan Pendekatan Multi-Dimensi untuk Memaksimalkan Pendapatan Operator

     Elitecore Technologies, penyedia terkemuka solusi perangkat lunak telekomunikasi (OSS/BSS), mengumumkan peluncuran pengelolaan tatacara NetVertex Versi 6,0. Peluncuran ini memberikan kemampuan terbaik untuk membantu operator memperoleh pendapatan potensial mereka di pasar broadband ponsel yang berkembang pesat. NetVertex V6.0 menawarkan lebih dari 40 kasus yang menggunakan Inovasi Layanan, Personalisasi dan Monetisasi - seperti personalisasi layanan, dorongan Turbo, kebijakan Perusahaan, Business Intelligence dan banyak lagi.

     NetVertex V6,0 memberikan pendekatan untuk kebijakan [http://www.elitecore.com/telecompractices/multi-dimensional-policy.html ] yang akan memungkinkan dalam memanfaatkan kecerdasan kritis dari jaringan utama dan sistem IT antara lain sistem Penagihan, Pengisian, BI/CEA maupun Kepercayaan  Hal ini memungkinkan para penyedia layanan memiliki layanan dan tingkat harga yang berbeda.

     Ari Banerjee, Analis Senior dari Heavy Reading berujar "Seiring dengan komponen jaringan, solusi pengelolaan tatacara generasi selanjutnya perlu memadukan beberapa sistem IT. Beberapa Solusi seperti Netvertex V6,0 dari Elitecore akan memungkinkan mempercepat perencanaan yang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan saat meningkatkan ARPU operator. Dengan memiliki latar belakang BSS akan lebih memperkuat proposisi nilai pada Elitecore yang memungkinkan solusi ini untuk Kebijakan yang berintegrasi dengan sistem IT."
          
     Dalam hal ini, Dhaval Vora, VP, Manajemen Produk dan Solusi, Elitecore menambahkan, "Operator terus-menerus mengalami tekanan untuk mengurangi waktu mereka dalam memasarkan produk, mereka juga harus memenuhi permintaan "kapan saja dan perangkat apapun" Operator mencari cara untuk melindungi, mengontrol, dan meningkatkan basis pelanggan mereka. NetVertex V6.0 akan memungkinkan untuk memberikan layanan dan perencanaan sehingga mereka dapat tepat waktu dalam menargetkan peluang pendapatan tambahan di dalam pola penggunaan baru saat memenuhi kebutuhan pelanggan.

      NetVertex tersedia sebagai pengelola kebijakan mandiri atau sebelum berintegrasi dengan rangkaian Crestel Elitecore yang menawarkan solusi penagihan konvergen, mediasi, pengisian, pengelolaan voucher, dan pelanggan untuk platform berbasis pendekatan untuk mengontrol kebijakan. Portofolio yang tepadu dengan Portal Pemilihan Layanan, hubungan antar pelanggan yang memungkinkan pelanggan mengakses layanan informasi tepat waktu, yang mencakup harga, promosi, dan saran untuk biaya.
    
       Pendekatan menyeluruh memungkinkan para operator menurunkan nilai dari jaringan infrastruktur baru mereka- baik 3G atau 4G-dengan mengurangi kompleksitas TI yang terkait dengan menciptakan dan menggunakan layanan baru. Pendekatan platform tunggal mengurangi risiko dan waktu yang terkait dengan memadukan beberapa solusi, dan membantu mengurangi Opex dengan mengurangi lisensi, dukungan, dan biaya pemeliharaan.

     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang NetVertexV 6,0 klik disini [http://www.elitecore.com/telecompractices/netvertex.html ]. Atau kunjungi kami di elitecore.com/telecompractices

     L K Pathak, M: +91-9925012059, E: l.k.pathak@elitecore.com

     Sumber: Elitecore Technologies

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011