AsiaNet 47207

HONG KONG, 8 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Pameran perdagangan baru, FUJIAN COMMODITIES EXPO-SINGAPORE & ASIA EXPO-SINGAPORE, akan digelar pada tanggal 23-25 November, 2011, menawarkan lokasi sumber baru untuk para pembeli di Asia Tenggara.

     Pemerintah Provinsi Fujian dan Kenfair Exhibition Limited (Hong Kong) akan menggelar dua acara bisnis di Sands Expo and Convention Centre, di kompleks baru Marina Bay di Singapura untuk para importir, distributor dan pedagang grosir.

     Banyak eksportir China saat ini meningkatkan fokus pada pengembangan pasar di wilayah ini dan negara-negara ASEAN yang berkembang cepat untuk memperluas jaringan bisnis mereka. Singapura, sebagai pusat geografis dan area perdagangan utama di Asia Tenggara, adalah lokasi yang tepat untuk pameran produk ritel baru bagi konsumen.
     
     FUJIAN COMMODITIES EXPO-SINGAPORE & ASIA EXPO-SINGAPORE digelar dalam rangka menghadirkan sebanyak 600 produsen yang berbasis di Asia dan China, yang seluruhnya menampilkan berbagai macam produk dagang berkualitas tinggi dan dengan harga yang kompetitif. Pameran ini akan menggabungkan dua bagian yang berbeda - FUJIAN COMMODITIES EXPO-SINGAPURA akan menampilkan lebih dari 300 perusahaan berkualitas dari China Daratan di Provinsi Fujian di Cina; ASIA EXPO-SINGAPURA akan menampilkan spektrum yang luas dengan lebih dari 200 peserta pameran dari CHINA DARATAN, HONG KONG INDONESIA, KOREA SELATAN, FILIPINA, TAIWAN, THAILAND dan VIETNAM tetapi ditampilkan di satu tempat yang sama untuk kenyamanan pembeli Asia dan regional yang mencari dan mengidentifikasi peluang bisnis baru.

     Pada pameran ini akan ditampilkan berbagai produk inovatif, yang antara lain Produk untuk Hadiah, Peralatan Rumah Tangga,Mainan & Produk Bayi, Elektronik Konsumen, Gadget, Produk Makanan & asli, Garmen & Pakaian, Tekstil & Kain, Sepatu & Aksesoris Fashion, Bahan Bangunan dan Hardware & Mesin & Otomotif.

     Pameran ini bertepatan dengan siklus akhir tahun untuk para pembeli regional dan akan menampilkan perpaduan produk dagang berkualitas baik dan beragam untuk para pembeli dalam menutup musim gugur mereka di Asia Tenggara.

     PENYELENGARA ACARA

     Pemerintah Provinsi Fujian
     Pemerintah Provinsi Fujian telah amat aktif dalam menggelar pameran ini dan berinisiatif untuk mendorong kekuatan ekspor dan mencapai pasar oleh berbagai perusahaan di provinsi tersebut.

     Kenfair Exhibition Limited (Hong Kong)
     Kenfair adalah perusahaan terkemuka pengelolaan pameran perdagangan yang berbasis di Hong Kong dengan banyak pengalaman dalam menyelenggarakan dan mengelola pameran perdagangan internasional berskala besar. Selain acara tahunan MEGA SHOW yang digelar setiap bulan Oktober di Hong Kong, Kenfair juga menggelar pameran perdagangan di Macau, London, Las Vegas, Warsaw, Shanghai, dan Ningbo.

     SUMBER Kenfair Exhibition (HK)
     

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011