Qingdao, China (ANTARA/Business Wire)- Hisense, perusahaan teknologi terkemuka di seluruh dunia, menjadi mitra global dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2020. Sejak itu, dengan memanfaatkan kemitraan ini, Hisense telah mendapatkan banyak pengakuan dan dukungan dari konsumen dan membangun hubungan emosional yang lebih kuat dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial, Hisense melangkah lebih jauh dan meningkatkan kemitraannya dengan mendonasikan beberapa perangkat berteknologi tinggi ke program nirlaba dan menjadi pelindung Paris Saint-Germain Endowment Fund.

Logo Hisense

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220423005007/en/

Hisense Menyumbangkan TV untuk Sepenuhnya Mendukung dan Memelihara Pengembangan Pemuda

Hisense menyumbangkan TV ke Paris Saint-Germain Endowment Fund; TV ini digunakan di Cantine Solidaire yang diselenggarakan oleh Paris Saint-Germain Endowment Fund pada Maret 2022, di mana 200 remaja disambut di Parc des Princes. Acara tersebut berfokus pada kesetaraan, olahraga, budaya, dunia digital, kewarganegaraan, dan musik dengan siswa disuguhi makan siang dan kegiatan olahraga dan rekreasi dan lokakarya CV.

Wakil Direktur Paris Saint-Germain Endowment Fund, Sabrina Delannoy mengomentari kemitraan ini: "Kami senang bahwa mitra klub tertarik dengan proyek kami dan berkomitmen untuk mendukung kami. Ini menunjukkan bahwa anggota keluarga Paris Saint-Germain berbagi nilai-nilai kami. Hisense adalah contoh untuk diikuti orang lain, kami berharap untuk terus bekerja sama dalam jangka panjang."

Hisense Memenuhi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Bertujuan Menciptakan Dunia Berkelanjutan yang Lebih Baik

Wakil Presiden Hisense France, Cédric Audebert mengatakan: "Sebagai mitra Paris Saint-Germain, kami sangat tertarik dengan inisiatif sosial Paris Saint-Germain Endowment Fund. Olahraga adalah sarana untuk berbagi dan mengekspresikan solidaritas, dua nilai yang penting bagi kami. Tujuan kami adalah menunjukkan dukungan tanpa henti untuk Paris Saint-Germain Endowment Fund, dan kami mendesak semua perusahaan untuk datang dan bergabung dengan kami."

Hisense mengabdikan diri untuk amal dan pembangunan berkelanjutan di seluruh dunia, telah menyumbangkan banyak peralatan rumah tangga berteknologi tinggi secara eksklusif untuk program Paris Saint-Germain Endowment Fund. Sebagai bagian dari donasi di atas, Hisense mendonasikan TV untuk "PSG HOLIDAYS", menyediakan peralatan yang lebih baik bagi anak-anak untuk mendapatkan pengalaman pelatihan yang lebih baik; juga, Hisense menyumbangkan TV layar besar untuk 'program Sekolah Merah & Biru', memberikan dukungan jangka panjang dan lingkungan yang lebih baik untuk pelatihan setelah sekolah.

Hisense telah menjunjung tinggi konsep yang berorientasi pada manusia, secara aktif mendukung kegiatan amal, berfokus pada tanggung jawab sosial dan berusaha untuk memberikan kontribusi baru bagi pembangunan berkelanjutan global.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220423005007/en/

Kontak
Caroline Chen
Tim Humas Hisense
+8613922322347

Sumber: Hisense

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022