~ Kemitraan untuk menawarkan lebih dari 100 juta dolar AS dalam bentuk beasiswa kepada siswa di seluruh wilayah dan memperkenalkan 8 program online baru untuk tenaga kerja global di bidang Manajemen dan Hukum ~

Atlanta (ANTARA/Business Wire)- upGrad, pemimpin EdTech tingkat tinggi di Asia dalam perkembangan terbaru, telah bergabung dengan Golden Gate University - salah satu universitas swasta tertua di California untuk meluncurkan 8 program online baru di bidang Manajemen dan Hukum sebagai bagian dari fase ekspansi awal.

Untuk tahun keempat berturut-turut, Washington Monthly menempatkan Golden Gate University sebagai Sekolah #1 Amerika untuk Pembelajar Dewasa di Kolese 4 Tahun, dalam Panduan dan Peringkat Perguruan Tinggi tahunannya. GGU juga diperingkatkan di antara 10% Kolese AS Teratas oleh berbagai publikasi.

Kemitraan ini akan membuka dan memperdalam aksesibilitas Grad ke pasar lokal Amerika sambil juga memperluas portofolio program internasionalnya untuk pelajar yang berasal dari beragam geografi. Kurikulum akan menawarkan pemahaman subjek yang mendalam bersama dengan proyek industri yang akan tetap setara dengan pasar internasional dan persyaratan industri. Penambahan nilai layanan karir lainnya seperti bimbingan dan pelatihan 1:1 dan kelas master juga telah dimasukkan ke dalam kurikulum program untuk menawarkan pembelajaran yang sehat dan berorientasi pada hasil.

Melanjutkan ambisinya, perusahaan EdTech global dan Golden Gate University bersama-sama memberikan lebih dari USD 100 juta beasiswa; 5000+ siswa akan diberikan beasiswa 70% untuk biaya kuliah untuk program Sarjana, Magister & Doktor ini.

Paket daya dari 8 program online di fase 1, upGrad dan Universitas Golden Gate juga bertujuan untuk mengambil rute yang beragam untuk membuat tanda dengan konten pembelajarannya yang diharapkan akan diluncurkan dalam bahasa asing seperti Arab, Vietnam, Bahasa, dan Spanyol dalam waktu dekat. “Golden Gate University memiliki warisan 120+ tahun dalam membantu orang dewasa yang bekerja mencapai aspirasi karir mereka. Dengan keselarasan dalam visi ini, kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan GGU untuk menawarkan program gelar yang terakreditasi secara global, berkualitas tinggi, dan berbiaya rendah kepada ribuan pelajar di seluruh dunia," tambah Co-Founder upGrad, Phalgun Kompalli.

"upGrad adalah salah satu platform pendidikan tinggi online terbesar di dunia dan selalu menjadi pelopor dalam menciptakan pengalaman dan hasil belajar kelas dunia bagi pelajar secara global. GGU juga memiliki sejarah yang kaya sebagai inovator dalam pendidikan tinggi dan kami selalu memanfaatkan teknologi untuk memberikan akses dan kualitas yang lebih baik. upGrad adalah mitra pilihan alami dan kami bersemangat untuk membuat dampak global dengan portofolio program yang kuat dan dengan beasiswa USD100M+ yang ditawarkan," kata Provost & VP Academic Affairs di Golden Gate University, Prof Brent White.

Tentang upGrad

upGrad - dimulai pada tahun 2015 adalah pelopor dalam revolusi pendidikan online, yang berfokus pada mendukung kesuksesan karier bagi tenaga kerja global yang berjumlah lebih dari 1,3 miliar. Ini adalah salah satu dari sedikit Perusahaan Teknologi LifeLongLearning Terintegrasi di dunia - mencakup pelajar perguruan tinggi hingga profesional yang bekerja dari kelompok usia 18-50 tahun dan di seluruh program Sarjana, Program Terkait Kampus & Pekerjaan, Belajar di Luar Negeri, formulir singkat hingga program eksekutif hingga Gelar, Magister, dan Doktoral - dengan basis pelajar lebih dari 2 juta di 100+ negara dan lebih dari 300 mitra Universitas dan bisnis perusahaan yang kuat dengan basis klien 1000 perusahaan di seluruh dunia.

Global Learning Engine upGrad bertumpu pada empat pilar - (a) repositori besar konten asli & milik sendiri dan IP, (b) platform teknologi miliknya yang terbaik di kelasnya, (c) layanan pengiriman yang dipimpin oleh manusia dengan sentuhan tinggi yang didukung oleh pelatih & mentor, dan (d) 85% rekam jejak penyelesaian kursus, didukung oleh 80% hasil karir yang dijamin kinerja.

Sudah disebut sebagai pemimpin EdTech tingkat tinggi di Asia, ia berkantor di Inggris, AS, Timur Tengah, India, Singapura & Vietnam, dan dengan kehadiran di lebih banyak negara.

Tentang Golden Gate University

Golden Gate University, universitas swasta nirlaba di jantung San Francisco, memberdayakan orang dewasa yang bekerja untuk mencapai tujuan profesional mereka dengan gelar dan sertifikat sarjana dan pascasarjana yang terkenal secara nasional. Didirikan pada tahun 1901, GGU telah menjadi pemimpin dalam pendidikan online selama hampir tiga dekade dan Washington Monthly menempatkan GGU di peringkat pertama dalam daftar Sekolah Tinggi Terbaik untuk Pembelajar Dewasa selama empat tahun berturut-turut (2016, 2017, 2018, 2019). Kampus utama GGU berada di pusat kota San Francisco, dengan lokasi pengajaran di Los Angeles, Seattle, dan Silicon Valley. GGU diakreditasi oleh American Bar Association (ABA) dan WASC Senior College and University Commission.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005304/en/

Kontak
upGrad | Neha Prasad | Asst. Manajer – PR | neha.prasad@upgrad.com

Sumber: upGrad

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022