Palembang (ANTARA News) - Pada hari kedua pertandingan cabang tinju SEA Games 2011, Rabu, langsung akan mempertandingkan babak perempatfinal dan semifinal.

Menurut data yang dikeluarkan panitia di Palembang, pada kelas 46 kg akan berhadapan petinju Myanmar Kyu Kyu Thin melawan Thrinh Thi Diem dari Vietnam di perempatfinal.

Siapa pun pemenang dari laga itu sudah ditunggu petinju Laos, Phaisavane Nok, yang mendapatkan bye di semifinal.

Partai semifinal lainnya di kelas tersebut yang sama-sama mendapatkan "bye" di perempat final yakni Gabuco Joise (Filipina) dan Pricilia Apriliany (Indonesia).

Pertandingan semifinal dijadwalkan berlangsung 18 November mendatang.

Pada kelas 48 kilogram juga diikuti lima petinju sehingga proses pengundian terdapat tiga "bye", sedangkan yang harus mengikuti babak perempatfinal hanya dua petinju yakni Mieovady Hangfa (Laos) yang menghadapi Aparri Alice Kete (Filipina).

Pemenangnya sudah ditunggu petinju Indonesia di semifinal yang dijadwalkan 18 November, yaitu Wanimbo Selly, dan semifinal lainnya bertemu Thet Htar San (Myanwar) dengan Aijim Lee (Malaysia).

Kemudian pertandingan yang dijadwalkan hari ini yakni kelas 51 kilogram, ada empat petinju yang bakal tampil.

Petinju Vietnam Nguyen Thi Tuyet Mai ditantang petinju Myanmar Knin Moh Moh Naing, dan petinju Sopida Satumrum (Thailand) bertemu dengan petinju Filipina Analisa Concovar Cruz.

Dua petinju yang sudah melenggang ke semifinal yakni Sasihiang Irene dari Indonesia dan Songka dari Laos,  keduanya akan bertemu di babak semifinal kemungkinan pada 18 November untuk merebut satu tiket ke final.

Sementara satu lagi yang dijadwalkan hari ini yakni kelas 54 kilogram dan langsung semifinal, bertemu petinju Laos Vilaphone Tawane dengan Peamwlai Laopeam dari Thailand.

Pemenang di kelas 54 kilogram tersebut sudah ditunggu petinju Filipina Petecio Nesthy di final yang mendapatkan "bye" di semifinal.

(T013)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011