sudah melakukan tugasnya dengan baik
Jakarta (ANTARA) - Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat  menyalurkan bantuan paket sembako kepada 350 warga yang juga bekerja sebagai Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) bertempat di kantor kecamatan, Kamis.

"Kami berikan sedikit bantuan untuk teman-teman PJLP di lapangan. Ini bentuk apresiasi kami terhadap kerja keras mereka," kata Camat Taman Sari, Agus Sulaeman, saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Agus mengatakan paket sembako yang dibagikan itu berupa beras, minyak goreng, gula dan beberapa bahan pangan lainnya.

Menurut dia, petugas PJLP yang terdiri dari satuan Polisi Pamong Praja, Sumber Daya Air, Bina Marga, Dinas Perhubungan dan kesatuan lainnya sudah melakukan tugasnya dengan baik.

Mereka dinilai sukses melaksanakan beberapa program kecamatan diantaranya yang berkaitan dengan percepatan vaksin hingga pengamanan lingkungan warga selama bulan Ramadhan.

Dengan bantuan ini, Agus berharap beban perekonomian mereka bisa diringankan sehingga semangat untuk melayani masyarakat dapat terus terjaga.

Sebelumnya, Agus dan jajarannya juga sempat menggelar kegiatan berbagi paket sembako kepada 300 warga di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang ekonominya terdampak selama pandemi COVID-19.

Paket bantuan yang diberikan juga sama berisikan beras lima kilogram, gula pasir satu kilogram, satu botol sirup, mi instan, dan minyak goreng seberat satu liter.
Baca juga: Jakbar beri bantuan paket sembako dan pangan kuda ke puluhan kusir
Baca juga: Jakarta Barat gelar bazar sembako murah untuk warga kurang mampu
Baca juga: 369 petugas PJLP Jaktim terima bantuan sembako dan vitamin

Pewarta: Walda Marison
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022