Jakarta (ANTARA News) -  Accor, operator hotel terbesar di Asia Pasifik dan Bank Central Asia menyelenggarakan travel fair  bekerja sama dengan Grand Indonesia dan Garuda Indonesia. Acara tersebut berlangsung 17 – 20 November 2011 di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Siaran pers Accor menyebutkan, selama berlangsungnya pameran, terdapat penawaran khusus yaitu potongan harga 50% untuk kamar di hotel-hotel Accor pada lebih dari 1.300 hotel dan resort yang tersebar di seluruh dunia bagi anggota A/Club sekaligus pemegang Kartu Kredit BCA.

Untuk melengkapi semua penawaran khusus ini, pemegang Kartu Kredit BCA juga bisa menikmati fasilitas cicilan BCA 0% selama 6 bulan.

Pada dua hari pertama pameran, 17 - 18 November 2011, antara  pukul 10:00 dan 12:00 WIB, Accor dan BCA juga menawarkan Hot Offers yaitu pemegang Kartu Kredit BCA bisa mendapatkan voucher hotel-hotel Accor yang dijual dengan harga dari Rp 150.000 – Rp 400.000/kamar/malam.    

Antrean pengunjung yang ingin mengikuti program tersebut sudah terjadi beberapa jam sebelum pameran dibuka.

Adi Satria, Regional Director Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore, mengatakan “pada dasarnya kami tidak mempromosikan hotel saja melainkan juga destinasi dimana hotel-hotel tersebut berada."

Accor adalah operator hotel terbesar di Asia Pasifik yang mengelola portofolio brand hotel termasuk Pullman, MGallery, Novotel, Mercure, all seasons/ ibis styles dan ibis.
(A038)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011