AsiaNet 47421

NEW YORK, 22 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Acara investasi pertambangan terbesar di Afrika digelar di Singapura untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat di antara negara-negara Asia akan investasi asing dalam aktivitas pertambangan regional

     Setelah selama 18 tahun menjadi acara investasi pertambangan terbesar dan paling berpengaruh di Afrika, Investing in African Mining Indaba [http://www.miningindaba.com ] akan membawa platform acara bisnisnya yang berhasil di Asia dengan Investing in Asian Mining Indaba [http://www.asianminingindaba.com ] baru, yang akan digelar pada tanggal 29-31 Oktober 2012 di Marina Bay Sands, Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.AsianMiningIndaba.com.

     Acara tahunan Investing in African Mining Indaba diakui sebagai forum industri pertambangan utama untuk membawa investasi ke rangkaian nilai pertambangan di Afrika. Selama 18 tahun sejarahnya, Investing in African Mining Indaba telah menyalurkan miliaran dolar investasi asing ke pertambangan di Afrika dan memberikan pendapatan dari pariwisata senilai jutaan dolar untuk perekonomian lokal di Cape Town. Dalam prosesnya, ini telah menjadi standar internasional bagi acara investasi pertambangan.
     
     Peningkatan eksponensial dalam permintaan akan sumber daya alam dari India dan China mempercepat kebutuhan akan lebih banyak peluang pertambangan di wilayah ini. "Asia telah cukup berpengalaman untuk platform konferensi bisnis yang sama berpengaruhnya seperti African Mining Indaba. Permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan bijih besi, batu bara, uranium dan sumber daya alam lainnya kian menambah pentingnya mendukung lebih banyak aktivitas pertambangan di wilayah ini. Kami bermaksud untuk mencapai tujuan yang sama seperti yang kami lakukan dengan Afrika lebih dari 18 tahun lalu dan hal tersebut dilakukan untuk memberikan investasi asing ke pertambangan Asia agar membantu memenuhi berbagai tantangan pasokan," ungkap Jonathan Moore, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pelaksana Mining Indaba, LLC.

     Investing in Asian Mining Indaba akan menjadi konferensi profesional tahunan yang bertujuan untuk kapitalisasi dan pengembangan kepentingan pertambangan di Asia. Acara ini akan menarik para pemangku kepentingan yang paling berpengaruh - pelaku keuangan, investor, perusahaan pertambangan internasional, delegasi pemerintah di Asia, dan pemangku kepentingan lainnya - yang termasuk dalam rantai nilai pertambangan di Asia.

     "Menjadi pemimpin dalam domainnya, merek global Mining Indaba memastikan pertemuan yang mengesankan dari para investor, perusahaan pertambangan utama, dan delegasi pemerintah dari wilayahnya masing-masing. Asia telah lama menunggu acara jaringan bisnis terkemuka seperti African Mining Indaba untuk memberikan kesadaran dan investasi yang diperlukan untuk kegiatan pertambangan bahan bakar di wilayahnya," ujar Kobus van der Wath, Pendiri dan Direktur Pelaksana Grup Beijing Axis dan Pembawa Acara Utama serta Penasihat Konferensi.

     Seluruh peserta harus terdaftar dan memiliki lencana untuk mengakses setiap Investasi dalam kegiatan acara Asian Mining Indaba tersebut. Pendaftaran sebelumnya amat dianjurkan untuk seluruh profesional yang tertarik menghadiri acara ini. Kami mengundang seluruh individu untuk berlangganan pada daftar e-mail kami untuk penawaran registrasi khusus sebelum konferensi berlangsung. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Investing in Asian Mining Indaba, kunjungi situs web di http://www.AsianMiningIndaba.com.
     
     Tentang Mining Indaba LLC
     Investing in Asian Mining Indaba dipersembahkan oleh Mining Indaba, LLC, penyelenggara acara investasi pertambangan Afrika terbesar di dunia. Mining Indaba, LLC telah bermitra dengan Afrika Selatan dan warga Afrika lainnya selama lebih dari 18 tahun untuk menyalurkan miliaran dolar investasi asingnya pada pertambangan di Afrika. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.miningindaba.com.

     SUMBER: Mining Indaba LLC

     KONTAK: Maria Palombini, Direktur Pemasaran, Mining Indaba, LLC, mpalombini@miningindaba.com; CATATAN UNTUK EDITOR: Investing in Asian Mining Indaba terbuka bagi para anggota yang berkualifikasi untuk media. Seluruh peserta media harus memiliki akreditasi media. Silakan berlangganan acara terbaru kami untuk tetap mendapatkan informasi tentang persyaratan registrasi dan tanggal dimulainya acara. Kunjungi http://www.AsianMiningIndaba.com untuk detailnya.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011