Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang bisa Anda baca kembali hari ini, mulai dari keseruan di Met Gala, kabar mobil listrik murah dari Datsun, puncak balik di stasiun Senen dan Gambir, tujuan Metaverse dan kenangan tentang aktris Mieke Widjaja di mata Nia Zulkarnaen sang putri.

Anderson .Paak pakai foto Pak Tarno di profil Instagram
Nama Anderson .Paak sedang hangat dibicarakan oleh warganet Indonesia lantaran dianggap mirip dengan Pak Tarno saat tampil di Met Gala 2022. Kini, ia pun mengganti foto profil laman Instagramnya dengan pesulap tersebut.

Nissan siapkan Datsun sebagai merek mobil listrik murah?
Nissan, induk perusahaan Datsun, dikabarkan akan kembali melahirkan jenama otomotif asal Jepang itu dalam versi mobil listrik dengan harga terjangkau yang menyasar beberapa pasar di negara berkembang.

Puncak arus balik di Stasiun Senen & Gambir diprediksi mulai 6 Mei
Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop1 Jakarta Eva Chairunisa memprediksi puncak arus balik Lebaran 2022 di Stasiun Pasar Senen dan Gambir, Jakarta Pusat, akan terjadi mulai 6 Mei.

Metaverse dan tujuannya untuk masa depan
Metaverse dalam satu tahun terakhir menjadi perbincangan hangat terutama sejak Facebook mengubah nama perusahannya menjadi Meta.

Mieke Widjaja yang tangguh di mata Nia Zulkarnaen
Usai menguburkan sang ibu di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu siang ini, Nia Zulkarnaen mengungkapkan sosok Mieke Widjaja yang disebut sebagai ibu yang luar biasa dan tangguh karena tidak mau menyusahkan anak-anaknya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022