Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang Jumat (6/4) masih menarik untuk dibaca. Diantaranya ada kabar dari aktris Amber Heard yang memberikan testimoni di pengadilan soal kasus pencemaran nama baik yang membelitnya dan mantan suaminya Johnny Depp.

Kemudian tiga orang Indonesia bersepeda untuk naik haji ke Tanah Suci, kini mereka sampai di Malaysia.
​​​​
​​​​Berikut adalah rangkumannya;

1. Apple hingga Google buat solusi masuk platform utama tanpa kata sandi

Apple, Microsoft, hingga Google dalam upaya bersama membuat solusi untuk memudahkan para pengguna perangkat layanan mereka bisa memasuki platform utama tanpa menggunakan kata sandi.

2. Volkswagen investasi Rp152 triliun untuk mobil listrik di Spanyol

Produsen mobil Jerman Volkswagen dan mitranya akan menginvestasikan 10 miliar euro (Rp152 triliun) untuk membuat kendaraan listrik dan baterai di Spanyol, kepala eksekutif perusahaan mengatakan hal itu pada Kamis (5/5).

3. Tips melancong dengan anak-anak

Bepergian dengan anak-anak mungkin jadi pengalaman yang penuh tekanan dan stres, tapi ada beberapa kiat bagi orangtua agar bisa berjalan-jalan dengan buah hati tersayang tanpa pusing kepala.

4. Pernyataan mengejutkan dari testimoni Amber Heard di kasus defamasi

Amber Heard memberikan pernyataan-pernyataan mengejutkan ketika bersaksi di persidangan dalam kasus defamasi melawan mantan suaminya, Johnny Depp.

5. Pesepeda ke Tanah Suci asal Magelang tiba di Kuala Lumpur

​​​​​​​Tiga orang pesepeda asal Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Gorontalo yang hendak naik haji ke Tanah Suci tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (5/5).
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022