Jakarta, Nov 28, 2011 - (ANTARA) - Huawei, perusahaan penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) global yang terkemuka, hari ini meluncurkan Solusi Pusat Kontak Awan eSpace ke pasar global pada Pameran Asia Pacific Contact Centre Association Leaders (APCCAL) 2011 di Guangzhou, Cina. Dengan fitur-fitur seperti kontak awan atas-permintaan, manajemen awan yang mobile dan sangat efisien, kolaborasi awan komunikasi yang tidak kentara, serta agen awan hijau dan terbuka, Solusi Pusat Kontak Awan eSpace (eSpace Cloud Contact Center Solution) akan memimpin seluruh industri pusat kontak ke era Awan, dan memenuhi permintaan yang semakin besar dalam bidang layanan pemasaran dan manajemen dari kalangan perusahaan.

"Teknologi komputasi awan telah menghadirkan daya penggerak baru dalam pengembangan pusat kontak, dan akan sangat meningkatkan efisiensi dalam komunikasi dan kolaborasi antara perusahaan dan pelanggan," ungkap Louis Victor, Direktur Pemasaran Enterprise Contact Center di Huawei Enterprise. "Huawei berkomitmen untuk menyediakan solusi pusat kontak yang terdepan kepada perusahaan-perusahaan, dan bersama-sama dengan mitra kami, menciptakan platform pusat kontak awan kelas satu bagi pelanggan kami."

Huawei mengembangkan Solusi Pusat Kontak Awan eSpace dengan memanfaatkan teknologi ICT tingkat tinggi. Berdasarkan rangka Cloud-Pipe-Terminal Layer, fitur-fitur Solusi Pusat Kontak Awan eSpace meliputi:

- Melalui virtualisasi sumber daya dan kemampuan penyesuaian dinamis, kumpulan jadwal bagi-pakai (CTI Pool) dibentuk oleh beberapa platform pusat panggilan yang secara fisik independen. Platform awan dapat divirtualisasi menjadi beberapa pusat kontak logis independen, sehingga memungkinkan penerapan, pemantauan, dan manajemen layanan yang independen. Selain itu, layanan ini juga mendukung penggunaan layanan awan atas-permintaan, bagi-pakai sumber daya, keseimbangan pembagian beban lalu-lintas penggunaan, dan bencana geografis.

- Solusi ini dapat mengelola dan menawarkan layanan kapan saja, di mana saja. Platform manajemen pusat kontak awan eSpace Huawei memanfaatkan secara penuh mobilitas piranti cerdas. Platform ini menyediakan antarmuka pemantauan grafis yang kaya, yang dapat diakses dari jarak jauh melalui piranti bergerak, sehingga memungkinkan perawatan dan pengelolaan jarak jauh atas operasi sistem dan layanan agen.

- Solusi ini menyediakan gateway layanan dan gateway Internet yang terbuka, sehingga memungkinkan terciptanya platform awan terbuka bagi pengembang aplikasi dan aplikasi pihak ketiga.

- Solusi ini secara tidak kentara mengintegrasikan kontak awan dan komunikasi tersatukan, sehingga memudahkan pembuatan agen ahli. Dengan memperluas akses ke lebih banyak lagi saluran komunikasi seperti video, media sosial, dan aplikasi Web, di samping ke saluran tradisional seperti suara, SMS, dan email, platform ini telah meletakkan fondasi yang solid untuk inovasi pusat kontak awan.

Dalam paruh pertama tahun 2011, pendapatan Huawei Enterprise dari penjualan kontrak global naik sebesar 80 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Grup bisnis ini akan menggandakan penjualan kontrak globalnya menjadi USD 4 miliar pada tahun ini saat memperluas pangsa pasar globalnya dalam pasar perusahaan dan mendapatkan pertumbuhan signifikan dalam pasar strategis seperti Amerika Utara dan Eropa. Huawei Enterprise juga berencana untuk memperkuat posisi kepemimpinannya di Asia dan memberikan penekanan yang kuat pada pasar-pasar seperti Timur Tengah, Rusia, dan Brasil. Dalam lima tahun ke depan, pendapatan grup bisnis Huawei Enterprise dari penjualan diperkirakan mencapai USD 15 miliar, yang merupakan 20 persen dari pendapatan global total Huawei.

Gambar
Logo perusahaan: http://release.media-outreach.com/i/Download/257

Tentang Huawei

Huawei adalah penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) global yang terkemuka. Melalui dedikasi kami terhadap inovasi yang terpusat pada pelanggan dan kemitraan yang kuat, kami telah berhasil membangun keunggulan end-to-end dalam jaringan komunikasi, perangkat, dan komputasi awan. Kami berkomitmen untuk menciptakan nilai maksimum bagi operator, perusahaan, dan pelanggan telekomunikasi dengan menyediakan solusi dan layanan yang kompetitif. Produk dan solusi kami telah diterapkan di lebih dari 140 negara, melayani lebih dari sepertiga penduduk dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Huawei online: www.huawei.com
Ikuti kami di Twitter: www.twitter.com/huaweipress dan YouTube:
http://www.youtube.com/user/HuaweiPress

Tentang Huawei Enterprise

Huawei Enterprise adalah grup bisnis strategis dari Huawei yang didedikasikan pada penyediaan solusi dan layanan komunikasi end-to-end kepada pelanggan di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan kepemimpinan Huawei dalam bidang solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dan inovasi yang terpusat pada pelanggan, Huawei Enterprise menawarkan paket solusi dan layanan dalam infrastruktur jaringan, komunikasi dan kolaborasi tersatukan, komputasi awan, dan manajemen pusat data. Aplikasi industri vertikal kami dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan perusahaan di seluruh sektor, termasuk pemerintahan, utilitas publik, energi, keuangan, transportasi, dan daya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Huawei Enterprise online:
www.huawei.com/enterprise
Ikuti kami di Twitter: www.twitter.com/huaweiENT
Facebook: Huawei Enterprise
LinkedIn: www.linkedin.com/groups/Huawei-Enterprise

Kontak:

Edmond Siu
Fleishman-Hillard
+852 2111 3581
edmond.siu@fleishman.com

Sabrina Cao
Fleishman-Hillard
+852 2513 0115
sabrina.cao@fleishman.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011