Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Minggu (8/4) masih menarik dan layak untuk dibaca, seperti berita bahwa di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, punya tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat liburan. Kemudian di Korea Selatan, industri hiburan berduka karena aktris Kang Soo-youn meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

Berikut rangkumannya;

1. Film baru Will Smith ditunda

Penayangan film terbaru Will Smith berjudul "Emancipation" yang dijadwalkan rilis pada 2022 dilaporkan telah ditunda jadi tahun depan.

2. Elon Musk dituntut karena akuisisi Twitter

Elon Musk dan Twitter Inc digugat oleh pengelola dana pensiun di Florida, Amerika Serikat, karena akuisisi perusahaan media sosial tersebut baru-baru ini.

3. Porsche 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT akan hadir di India

Produsen mobil sport Porsche bersiap meluncurkan dua model performa tinggi baru, 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT di India.

4. Serunya berwisata alam di Situ Cipanten Majalengka

Objek wisata alam memang tak pernah kehilangan pesonanya untuk memanjakan para pengunjung, termasuk Situ Cipanten yang terletak di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

5. Kang Soo-youn meninggal dunia
​​​​​​​

Kang Soo-youn, bintang film ikonik Korea Selatan tahun 1980-an dan 1990-an meninggal pada Sabtu (7/5), dua hari setelah menderita serangan jantung, pada usia 55 tahun.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022