Jakarta (ANTARA) - Le Sserafim, girl grup K-pop pertama Hybe, mencatat penjualan album debut pada minggu pertama terbanyak dibandingkan dengan girl grup lain di Korea Selatan, menurut keterangan agensi manajemen grup tersebut.

Dikutip dari Yonhap pada Senin, grup tersebut merilis album EP pertama mereka pada Senin lalu bertajuk "Fearless". EP tersebut terjual sebanyak 307.450 kopi di minggu pertama perilisannya, kata Source Music, mengutip data pelacak penjualan album Korea Selatan Hanteo.

Menurut agensi, angka tersebut menjadi yang tertinggi di antara semua album debut oleh girl grup Korea Selatan dan tertinggi kesembilan untuk kategori semua album dari girl grup.

Hybe mengatakan sejauh ini hanya enam album girl grup yang terjual lebih dari 300.000 kopi di minggu pertama penjualan mereka.

Anggota Le Sserafim terdiri dari Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eunchae. Album EP mereka menceritakan kisah enam anggota yang bergerak maju tanpa rasa takut dan terpengaruh oleh orang lain.

Baca juga: Brave Girls persembahkan album "Thank You" untuk penggemar

Baca juga: Grup K-pop APRIL bubar

Baca juga: JYP tampilkan video menari 3 traineenya dari grup idola baru

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022