Makassar (ANTARA News) - Telkomsel kembali menggelar promo spesial paket BlackBerry (BB) pelayanan penuh bagi pelanggan baru hingga akhir Desember 2011 mengunakan layanan BB Internet Service (BIS) Telkomsel dengan harga Rp100.000 selama tiga bulan pemakaian.

"Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan untuk memanfaatkan layanan penuh semakin meningkat. kami menggelar promo paket BB pelayanan penuh dengan harga yang sangat murah agar semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati kenyamanan menggunakan layanan BB Telkomsel untuk internet sepuasnya," kata General manager Sales dan Customer Service Telkomsel Regional Sulmalirja (Sulawesi, Maluku dan Irian Jaya), Harris Wijaya di Makassar, Selasa.

Dalam promo Telkomsel menggelar pameran penjualan paket BB dari berbagai tipe dengan harga khusus. Pameran akan dimulai 1 hingga 3 Desember 2011, sekaligus memberikan penawaran spesial bagi pembeli berupa gratis BIS pelayanan penuh selama enam bulan.

"Untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan itu, Telkomsel telah menyiapkan jaringan layanan berkualitas yang di dukung dengan 44.000 BTS yang menjangkau sekitar 97 persen wilayah populasi di Indonesia," ujarnya.
(T.ANT-282/F003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011